OLAHRAGA

Julius Raja Dipecat dari Kepengurusan PSMS, Ini Komentar Ketua SMeCK Hooligan

MEDAN – Sekretaris Umum PSMS Medan, Azam Nasution memecat empat orang dari kepengurusan PSMS, Senin (6/3/2017).

Loading...

Yakni Kisharianto (Wakil Ketua PSMS Medan), Dolly Sinomba Siregar (Ketua Bidang Organisasi, Pemerintahan, Dana, dan Usaha), dan Armi Khairiana (Ketua Bidang Kesekretariatan).

Pemecatan terhadap empat orang tersebut dinilai melanggar aturan dalam anggaran dasar rumah tangga (ADRT) PSMS Medan.

Ketua Suporter Medan Cinta Kinantan (SmeCK) Hooligan Lawren Simorangkir menilai pemecatan ini sangat terlambat. Seharusnya dilakukan jauh-jauh hari.

Baca juga:  Akhirnya, Apparel PSMS Akhiri Suplai Jersey

“Pemecatannya itu kurang cepat. Tapi pun kita sudah lumayan puas,” ujar Lauren, Selasa (7/3/2017).

Ia berharap pada pemilihan Ketua Umum PSMS Medan yang akan berlangsung pekan depan, bisa terpilih orang yang mau berkorban untuk Ayam Kinantan.

Selain itu Ketua Umum baru harus memilih pengurus-pengurus yang paham betul dengan sepakbola dan mampu membawa PSMS ke Liga 1.

Baca juga:  Portugal Dikalahkan Uruguay 2-1, Ronaldo Susul Messi

“Kita sangat berharap untuk pengurus PSMS Medan yang terpilih nanti untuk mengisi kekosongan kursi pengurus di PSMS Medan agar lebih benar-benar mengurus PSMS Medan. Karena kita sudah sangat rindu PSMS bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia..

Azam mengungkapkan ada enam pelanggaran yang dilakukan empat pengurus tersebut. Satu dari enam tersebut yakni pengangkatan Kisharianto sebagai Pelaksanatugas (Plt) Ketua PSMS Medan secara sepihak tanpa melibatkan 40 klub PSMS Medan.

Baca juga:  Matsunaga tinggal Kontrak, Ramadhan Syahputra Didepak

“Kita layangkan surat pemecatan tidak hormat kepada empat orang tersebut. Kita sudah kirimkan surat tersebut hari ini,” katanya melalui sambungan telepon, Senin (6/3/2017).

Sumber: Tribunmedan.com

Loading...

Komentar Facebook

Beri Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top