Millenia

Astaga, Siswa SMA di Medan Kecanduan ML

Ilustrasi

PUBLIKA- Masa remaja adalah masa dimana seseorang mencari dan menentukan jati dirinya. Namun apa jadinya jika masa remaja diisi dengan kecanduan ML.

ML yang dimaksud adalah singkatan dari Mobile Legend. Saat ini, berbagai kalangan mulai dari dewasa hingga remaja, sangat gemar bermain game smartphone bernama Mobile Legend.  Tak jarang juga didapati para pelajar, baik SMP ataupun SMA, kecanduan bermain game tersebut.

Seperti yang terjadi di Medan, ketika tim Publika menyambangi sejumlah SMA/sederajar. Sebut saja Raihan, seorang siswa di salah satu SMA favorit di Kota Medan. Tanpa ragu ia menunjukkan pemahaman tinggi soal Mobile Legend, dimana semestinya ia harus memiliki pemahaman tinggi terhadap pelajarannya.

“Game-nya seru, terus kita tidak perlu ke warnet seperti bermain PB. Lalu, kita bisa jual akunnya ke orang lain kalau pangkat atau pencapaian kita meningkat” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, smart phone miliknya, lebih banyak digunakan untuk bermain game tersebut. Sehari saja tidak bermain, ia bahkan merasa ada yang kurang dalam dirinya.

“Kadang saya kurang puas bang, kalau tidak bisa menang melawan musuh musuh itu, saya harus bisa sampai ke level yg lebih tinggi karena suatu kebanggaan bagi saya sendiri. “ungkapnya. (*)

 

Komentar Facebook



Loading...
To Top