Serbaneka

Wow, Hadiah Fantastis Turnamen E-Sport. Kaya Mendadak!

ILUSTRASI

PUBLIKA- E-sport atau singkatan dari electronic sport adalah sebuah istilah untuk kompetisi atau olahraga dalam sebuah video games multiplayer, yang dimainkan oleh para pemain dengan sebutan pemain profesional, saat ini hampir semua jenis turnament permainan dikompetisikan sebagai wadah para players profesional untuk mengasah kemampuan dan talenta mereka dalam permainan tersebut.

Bukan hanya sekadar bermain dan menjadi yang lebih baik, hadiah yang diutawarkan cukup membuat kita berdecak kagum untuk ukuran turnamen video game. Gak tanggung-tanggung, pemenang turnamen bisa kaya mendadak.

Berikut daftar 5 hadiah paling fantastis dalam dunia e-sport.

1.THE INTERNATIONAL 2017

Dota 2 tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta video game. Bagi penggemar gilanya sendiri, Dota 2 merupakan sebuah permainan video games yang bisa membuat mereka menghabiskan waktu bermain sampai berjam-jam, bahkan ada yang sampai seharian.

Baca juga:  Perkenalkan Video Clip Single di Lima Kota, The Nuna Sapa Medan

Internasional sendiri sudah sampai pada tujuan dari penyelenggaraan, dan hadiah yang semakin besar ditawarkan tercatat 24.176,478 dolar merupakan hadiah terbesar untuk di internasional ketujuh saat ini.

24 juta dolar kalau dirupiahkan sekitar 326 miliar rupiah, angka yang sangat fantastis untuk ukuran hadiah turnamen video game.

2.LEAGUE OF LEGENDS 2016 WORLD CHAMPIONSHIP

Masih satu genre dengan Dota 2, LOL menjadi sebuah permainan yang cukup kompetitif bagi para atletnya.
Berjuang pada saat yang bersamaan dengan Dota 2 menjadikan LOL bisa mencapai kejayaannya pada saat ini.

Pada tahun 2016, diselenggarakannya LOL 2016 World Championship yang cukup menarik perhatian pemain profesionalnya.
Dengan hadiah bernilai 5.070.011 dolar atau senilai 68 miliar rupiah nilai yang luar biasa.

Baca juga:  Perkenalkan Video Clip Single di Lima Kota, The Nuna Sapa Medan

3.SMITE WORLD CHAMPIONSHIP

SMITE adalah sebuah video games yang terbilang sebagai pendatang baru, dan masih sangat banyak potensi untuk dapat berkembang.
Smite menawarkan opsi bagi para pecinta game strategi, sebagai pilihan untuk berkompetisi dalam dunia e-sport.

Walaupun sebagai game yang masih baru, Smite sudah bisa memberikan hadiah yang cukup menggiurkan untuk para pemain profesionalnya, dengan nilai 2.612.259 dolar atau senilai 35 miliar rupiah yang tentu saja menjadikan motivasi para pemain profesionalnya untuk berkompetisi dalam video games ini.

4.HALO WORLD CHAMPIONSHIP 2016

Perbedaan genre dengan 3 Game di daftar sebelumnya, HALO merupakan sebuah permainan First Person Shooter atau FPS, yaitu sebagai tembak-menembak dengan tim untuk mengalahkan musuh. Saat ini seri game terbaru dari HALO adalah Halo Wars 2, dan pada tahun 2015 pada seri Halo 5 Guardians, diadakan kompetisi untuk para pemain profesionalnya.

Baca juga:  Perkenalkan Video Clip Single di Lima Kota, The Nuna Sapa Medan

Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung, mencapai 2.500.000 Dollar atau senilai 33 miliar 700 juta rupiah untuk para pemenang dari turnamen game ini.

5.CALL OF DUTY XP

Segenre dengan HALO, Call of Duty adalah video games FPS dengan latar jaman perang dingin, tidak banyak peralatan canggih di game ini, tapi itulah yang menjadikan video games ini menarik dengan segala tantangannya.

Call of Duty XP Championship 2016 merupakan salah satu pertandingan kompetitif, dengan hadiah terbesar.

Untuk video games ini hadiah sebesar 2.000.000 dolar atau setara 27 miliar rupiah, digelontorkan untuk para pemain profesionalnya.

Komentar Facebook



Loading...
To Top