Serbaneka

Terlalu Asik Ngegame, Istri Lumuri Lem Tikus ke Wajah Suami

foto: istimewa

PUBLIKA- Setelah sempat heboh dengan kisah pelakor, kini muncul kisah istri yang cemburu tapi bukan karena suami selingkuh dengan wanita lain, melainkan suami lebih mementingkan bermain game daripada bersama dengan istri.

Ya, sadar nggak sih sekarang video game itu nggak hanya digemari oleh anak-anak dan remaja, tetapi orang dewasa juga, termasuk para bapak-bapak. Saking ketagihannya, mereka pun sering kali mengabaikan hal lain dan hanya terpaku dengan video game di gadget tangannya.

Hal itu pun kerap membuat para istri atau ibu-ibu marah dan geram karena suaminya hanya duduk terpaku dan mengabaikan dirinya. Dilansir bintang.com dari laman Dailymail, di Cina, seorang istri yang muak dengan suaminya yang kecanduan main game pun geram.

Lewat sebuah video, ia merekam bagaimana ia memberi ‘pelajaran’ kepada suaminya yang hanya memunggunginya karena terus bermain video game. Dalam video tersebut, wanita itu terlihat berjalan mendekati suaminya yang tengah terpaku memandangi ponselnya.

Tanpa aba-aba, wanita tersebut pun langsung menyerang suaminya dengan menempelkan lem tikus ke wajah suaminya itu. Sontak, sang suami yang sedang asyik main game pun panik dan mencoba melepaskan lem tikus yang menempel di wajahnya.

Siapa sih yang nggak panik saat wajahmu ditutup menggunakan lem tikus yang super lengket itu. Dalam videonya, pria itu pun terdengar berteriak sambil mencoba melepaskan lem tikus yang menampel di wajahnya.

Sedangkan, istrinyaa terdengar tertawa cekikikan melihat suaminya tersiksa saat melepaskan lem tikus yang ia tempelkan di wajahnya. Wah para penggemar game online hati-hati ya, jangan sampai dijahili juga.

Bukan tanpa alasan, wanita tersebut melakukan kejahilan itu sebagai peringatan agar suaminya tak hanya memandangi ponselnya setiap saat. Rasa cemburu karena tak diperhatikan pun mendorongnya melakukan kejahilan itu.

Jadi jangan kebanyakan main game ya.. (*)

Komentar Facebook



Loading...
To Top