Millenia

Segera Tutup, Diskon Matahari Bikin Syok

Ratusan konsumen berdesakan memilih produk di gerai matahari Palladium Plaza/Publika

PUBLIKA- Gerai Matahari yang berada di lantai 2 gedung Palladium Plaza di jalan Kapten Maulana Lubis Medan kabarnya akan segera ditutup pada hari minggu. Menurut informasi, penutupan gerai matahari itu karena kontrak dengan pusat perbelanjaan milik Lippo Grup itu tidak di perpanjang.

Loading...

Sementara untuk produk yang masih ada, pihak manajemen menjualnya dengan diskon spesial untuk semua produk bagi konsumen.

Baca juga:  Sandiaga Uno Ngopi Dan Diskusi Santai Bareng Milenial Pinggiran Kota Medan

“Kita sampai hari minggu malam bang (15/4/2018). Diskon ini sendiri sudah berlangsung sejak tanggal 5 April 2018 lalu,” ucap seorang Sales Promotion Girl (SPG) matahari yang tengah sibuk melayani serbuan ratusan konsumen itu.

Mendapat informasi tersebut, ratusan konsumen membludak untuk “berburu” berbagai produk dengan diskon yang gila-gilaan itu. Kebanyakan dari konsumen yang memadati gerai matahari itu adalah kaum hawa.

Baca juga:  Teknik Lipat Kertas dalam Koleksi Abstrak Amanda Rahardjo

“Kan jarang-jarang belanja dapat diskon 95% seperti ini di matahari,” ucap Mei, salah seorang pengunjung yang terlihat sedang berburu alat kosmetik yang juga turut di diskon, Kamis (12/4/2018).

Saking membludaknya pengunjung yang di hebohkan diskon boombastis gerai matahari, terpantau tidak sedikit dari pengunjung memilih duduk di selasar depan gerai sambil menunggu sanak saudara yang masih mengantri panjang di meja kasir.

Baca juga:  Nike Diancam Boikot Pasca Luncurkan Produk Hijab, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Pada setiap stand produk akan terlihat bergantungan tulisan dengan diskon beraneka ragam, mulai dari 70% sampai 95% pada setiap produk yang mereka pasarkan. (*)

Loading...

Komentar Facebook

To Top