Pilkada

Eramas Dinilai Paling Mampu Bawa Sumut Kejar Ketertinggalan Pembangunan

Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah/Istimewa

PUBLIKA- Sumatera Utara butuh kepemimpinan yang tegas serta mengayomi lintas suku dan agama. Hal itu ada pada pasangan Cagub-Cawagub Sumut nomor urut 1 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum DPP PAN Mulfachri Harahap SH pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan buka puasa bersama PAN Sumut, di hadapan seluruh pimpinan DPD PAN kabupaten/kota se-Sumut, bertempat di Prime Plaza Hotel Kualanamu, Minggu (27/5/2018).

“Eramas merupakan pilihan terbaik dalam memimpin Sumatera Utara lima tahun ke depan,” kata Mulfachri didampingi Ketua DPW PAN Sumut Ir Yahdi Khoir Harahap MBA, Sekretaris H Hendra Cipta SE, Bendahara Osaka Hendra Ginting.

Menurut Mulfachri, Eramas merupakan perpaduan antara seorang figur yang sarat pengalaman di bidang militer dengan seorang pengusaha muda yang sukses.

“Kualitas kepemimpinan Edy Rahmayadi tidak perlu diragukan lagi, bahkan di atas rata-rata dan sosok seperti itu dibutuhkan Sumatera Utara untuk membawa daerah ini ke arah lebih baik, sekaligus mengejar ketertinggalan Provinsi Sumatera Utara dari daerah lain, yang sudah jauh melesat menorehkan kemajuan pembangunan,” jelasnya.

“Misalnya Sumatera Selatan yang dulu jauh tertinggal, kini Kota Palembang sudah sangat jauh lebih maju dibandingkan Kota Medan,” sambungnya.

Oleh karena itu, Ketua Fraksi PAN DPR-RI ini yakin, hanya Eramas yang mampu membuat Sumatera Utara bangkit dan dapat disejajarkan dengan wilayah unggul lainnya.

“Saya haqqul yakin, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah merupakan pilihan tepat dan paling pas dalam membenahi Sumut ke arah lebih baik lima tahun mendatang,” ujarnya.

Foto: Istimewa

Sementara itu, Ketua DPW PAN Sumut Yahdi Khoir Harahap mengimbau seluruh pengurus DPD PAN kabupaten/kota se-Sumatera Utara agar bekerja sungguh-sungguh dan optimal dalam memenangkan Eramas pada Pilgubsu 27 Juni mendatang.

“Kita sudah memutuskan mengusung Eramas. Jadi, semua pengurus dan kader partai tidak boleh mbalelo. Semua potensi yang ada harus dikerahkan untuk memenangkan Eramas,” tegasnya.

Yahdi Khoir juga meminta seluruh pimpinan partai di kabupaten/ kota hendaknya segera menuntaskan konsolidasi hingga ke tingkat ranting.

“Hanya dengan konsolidasi yang tiada henti, PAN Sumut akan bisa meraih tujuan dan kejayaan di Sumatera Utara sesuai dengan target kita meraih 12 kursi di DPRD Sumut,” tandasnya.

Hadir juga dalam Rakorwil tersebut antara lain anggota Fraksi PAN DPR-RI dapil Sumut H Nasril Bahar dan Saleh Partaonan Daulay.

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Komentar Facebook



Loading...
To Top