OLAHRAGA

Hadapi Borneo FC, Duo Pilar Asing PSMS Absen

Gelandang PSMS, Dilshod Sharofetdinov (kiri) dan Reinaldo Lobo tidak ikut serta dalam rombongan tim PSMS menghadapi Borneo FC, Jumat (1/6).(pencarian google)

Publika- Borneo FC menjadi lawan berikutnya yang diharapkan bisa dijinakkan PSMS Medan saat bentrok di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6) malam.

Sayangnya, dua pilar asing tim berjuluk Ayam Kinantan tidak turut serta.

Seperti diketahui, bek asal Brasil, Reinaldo Lobo harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning setelah mendapatkan kartu kuning ketiga saat PSMS Medan menghadapi Arema FC di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5) malam. Sementara pada pertandingan yang sama, Dilshod Sharofetdinov juga harus mendapatkan cedera di sekitar paha.

Baca juga:  Pulang ke Medan Usai Trial di Eropa, Firza Tunggu Hasil

“Lobo sudah pasti tidak turun karena akumulasi kartu. Dilshod juga seperti itu, 18 pemain yang akan dibawa ke Borneo dan tanpa dua pemain asing kita,” ujar Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, Selasa (29/5) sore.

Bahkan, tidak hanya Lobo dan Dilshod yang absen, Suhandi yang masih dalam kondisi cedera juga tidak ikut rombongan PSMS ke Borneo. Sementara itu, Sadney Urikhob juga masih belum dipastikan apakah akan ikut.

Baca juga:  Edy: Jangan Kalian Ganggu PSSI Hanya Gara-Gara Edy tak Seperahu

“Suha sampai sekarang belum berani untuk berangkat. Tanda tanya untuk Sadney, agak sedikit masalah di kaki dan soal confident, ada masalah pribadi,” ucap pria yang biasa disapa Djanur itu.

Diakuinya, tidak ikutnya sejumlah pilar membuat kondisi PSMS sedikit timpang. “Boleh dikatakan begitu (krisis pemain), tapi kami akan tetap berusaha,” ungkap mantan pelatih Persib Bandung itu.

Baca juga:  Ratusan Suporter dan Mitra “Panaskan” Gojek Nobar PSMS Kontra PS Tira

Sementara itu, Lobo sedikit kecewa lantaran dia harus absen saat PSMS bertemu Borneo FC. Menurutnya, dia tidak selayaknya memperoleh kartu kuning lantaran baru sekali melakukan pelanggaran. “Saya baru sekali melakukan pelanggaran tapi langsung dikartu kuning. Tapi saya tetap yakin PSMS bisa buat yang terbaik di pertandingan nanti,” ujarnya.(syukri amal)

.

Komentar Facebook



Loading...
To Top