Millenia

Ngopi Di Kok Tong Siantar, Ijeck Jadi “Magnet” Tarik Pengunjung

Ijeck Di Kok Tong Siantar/Istimewa

PUBLIKA- Usai Salat Tarawih di Masjid Al-Jihad Pematangsiantar, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck bersilaturahmi dengan warga di Kok Tong, Jl. MH Sitorus, Kota Siantar, Senin (28/5/2018) sekira pukul 22.50 WIB.

Kehadiran bersama rombongan pun sontak membuat terkejut para pengunjung. Mereka kemudian meminta kesediaan Ijeck untuk berswafoto.

Baca juga:  Sandiaga Uno Ngopi Dan Diskusi Santai Bareng Milenial Pinggiran Kota Medan

Tak sampai di situ, Ijeck bahkan mampu jadi “magnet” menarik pengunjung. Seperti satu pasangan suami istri yang ketika lewat di depan kedai kopi tersebut, spontan meminggirkan mobil dan menghampiri Ijeck di Kok Tong.

Kedatangan Ijeck ke tempat nongkrong kawula muda di Siantar itu juga didampingi tim kampanye dan pemenangan Eramas. Turut mendampingi juga adik sepupunya, Nanda, yang menjadi narahubung para konektor di Posko Pemenangan Eramas wilayah Siantar dan Simalungun.

Baca juga:  Duo Santri Milenial Masak Nasi Goreng Di Medan

Di sana, Ijeck terlihat menikmati indomie kuah dan kopi hitam. Tak ketinggalan, roti ganda yang jadi khas Kota Siantar juga tersedia di meja Ijeck dan tim.

Sebelumnya, Ijeck menghadiri acara buka puasa bersama sejumlah pimpinan pondok pesantren se-Pematangsiantar dan Simalungun, di Taman Hewan Kota Pematangsiantar.

Acara tersebut juga dihadiri berbagai organisasi masyarakat Islam Kota Pematangsiantar dan Simalungun, serta seratusan anak yatim piatu.

Baca juga:  Sandiaga Uno Ngopi Dan Diskusi Santai Bareng Milenial Pinggiran Kota Medan

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Komentar Facebook



Loading...
To Top