Nusantara

Setelah Dirawat Bripka Tarigan, Bayi Telantar Di Halte Dijemput Keluarga

sang Ayah menjemput Menggendong Bayi yang ditelantarkan ibu kandung/Iistimewa

PUBLIKA- Setelah dirawat sehari oleh petugas Lantas Polsek Medan Sunggal, Bripka P Tarigan, bayi berusia 6 bulan yang ditelantarkan ibunya di Halte Kampung Lalang akhirnya dijemput oleh ayah si bayi, Senin (28/5/2018).

Ayah si bayi datang ditemani mertuanya setelah mendapat kabar dari media bahwa anaknya diasuh personil Lantas Polsek Medan Sunggal.

Setibanya di Polsek Sunggal, Petugas SPK langsung menghubungi Bripka P Tarigan dan tak berapa lama Bripka P Tarigan tiba beserta istrinya Astrina Br Ginting datang dengan menggendong bayi tersebut.

Baca juga:  BKKBN Sumut: Angka Remaja Jadi Ibu di Kota Lebih Tinggi dari Desa

Melihat bayinya tiba, sang ayah langsung menggendong dengan mata berkaca-kaca. Keluarga dari bayi tersebut pun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bripka P. Tarigan, yang telah merawat anaknya.

Diinformasikan sebelumnya seorang perempuan yang diduga mengalami gangguan jiwa menelantarkan bayinya di halte Kampung Lalang, beruntung bayi tersebut ditemukan oleh personil Lantas Polsek Medan Sunggal yang sedang bertugas di lokasi kejadian.

Baca juga:  30 Persen Ibu di Sumut Jarangkan Kelahiran Dengan Jarak 5 Tahun

Hingga saat ini pihak keluarga belum mengetahui keberadaan ibu bayi yang menurut informasi menaiki angkutan kota menuju Binjai setelah meninggalkan bayinya di halte.

“Saya tak tahu dimana istri saya saat ini, saya mohon kepada pak Polisi bisa membantu menemukan istri saya,” ujar Dedek, ayah dari bayi tersebut.

Penulis: Kartik Byma
Editor: Asmojoyo

Baca juga:  Samsir Pohan: Rakyat Pekebun Kelapa Sawit Di Labuhanbatu Raya Harus Kuat!

Komentar Facebook



Loading...
To Top