OLAHRAGA

Ini Harapan Sponsor Utama pada PSMS di Akhir Musim

Puluhan awak media foto bersama dengan pihak Northcliff, sponsor utama PSMS Medan pada kegiatan buka puasa bersama, Selasa (29/5) malam.(ist)

Publika- Chief Executive Officer (CEO) Northcliff, Erry Sulistyo optimistis, PSMS Medan sebagai klub yang disponsori perusahaan keuangan itu tidak akan terdegradasi dari Liga 1 musim ini. Malahan pemilik perusahaan sponsor ut hama tim Ayam Kinantan yakin, klub tersebut akan mengukir sejarah, khususnya untuk sebuah tim promosi.

“Saya yakin PSMS tidak akan degradasi musim ini. Malah saya rasa PSMS bisa meraih sejarah baru tim promosi. Prestasi tidak harus juara, tapi bisa bersaing dengan baik dengan tim-tim lain,” ujarnya saat memberikan sambutan pada kegiatan buka puasa bareng awak media di Tijili Square Medan, Selasa (29/5) malam.

Baca juga:  Hadapi Kepri Jaya Momentum PSMS Move On

Untuk mengawal harapan itu, dia sudah berkomunikasi dengan manajemen dan pelatih PSMS Medan untuk membahas penambahan pemain di putaran kedua. “Penambahan pemain kita diskusikan dengan pelatih dan manajemen. Tentunya coach punya semangat meningkatkan performa PSMS,” ucapnya.

Erry juga berharap, menghadapai Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6) malam menjadi laga tandang perdana menghasilkan poin. “Harapannya di Samarinda PSMS Medan membawa poin tandang perdana,” ungkapnya.

Saat diminta seorang awak media agar menunjukkan sumbangsihnya terhadap perkembangan sepakbola khusunya di Sumut dan Kota Medan, Erry merespons dengan menyebutkan hal tersebut sudah dia pikirkan seperti dengan mendatangkan legenda Chelsea, Dennis Wise ke Medan sebelumnya.

Baca juga:  Medan dan Sergai Sukses Mendominasi Kejurda R6 Arung Jeram Sumut

“Dennis Wise datang ke Medan, setelahnya kami terus berkomunikasi mengupayakan suatu perkembangan sepak bola di Sumut. Kita bahas insya Allah rencana itu sudah ada dalam pengembangan dan harapnya bisa terwujud. Nothing Clifford sudah membentuk anak usaha Northcliff sport manajemen  ada budget apakah akan membuatnya di Medan atau kota lain akan dipertimbangkan,” pungkasnya.

Erry juga turut menceritakan kisah masa kecilnya yang erat kaitannya dengan PSMS lantaran sang ayah yang dulu ketua PS Perisai Pajak, klub pemilik PSMS Medan.

Untuk diketahui, puluhan awak media cetak, televisi dan dan online hadir pada kegiatan silaturahmi tersebut termasuk Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman. Selain buka puasa bersama, pihak Northcliff juga membagi-bagikan sejumlah hadiah menarik kepada awak media yang beruntung lewat lucky draw.

Baca juga:  Disanksi Lagi Untuk Penyalaan Suar, Total Denda PSMS Rp1 Miliar Lebih

“Hari ini kita sengaja mengundang awak media untuk hadir di acara buka bareng yang diprakarsai Northcliff untuk menambah keakraban dan menjalin silaturrahmi.  Karena kita percaya,  PSMS tidak bisa berjalan sendiri dan butuh dukungan dari seluruh pihak. Momen seperti inilah yang tepat menyatukan misi dan harapan demi kemajuan PSMS, ” sebut Direktur Sport Northcliff, Muslich Widjaya.(syukri amal)

Komentar Facebook



Loading...
To Top