Pilkada

Waktu Pencoblosan Sudah Dekat, Relawan Setia Djoss Malah Alihkan Dukungan Ke Eramas

GMB Deklarasi Dukung Eramas/Istimewa

PUBLIKA- Salah satu relawan setia pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss), yaitu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Muda Bersatu (GMB), mendeklarasikan pengalihan dukungannya kepada paslon nomor urut 1, Edy Rahamayadi-Musa Rajekshah (Eramas), Senin (28/5/2018) di Medan.

Pengalihan dukungan itu bahkan diikuti oleh para pengurus hingga di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota se-Sumut.

“Kita mengalihkan dukungan, karena sebagai generasi muda melihat sosok paslon nomor 1 mempunyai visi misi yang sejalan dengan GMB,” kata Ketua DPP GMB, Andrew Simatupang kepada awak media.

“Eramas kita lihat selalu memberikan dukungan dan mensupport generasi muda yang ada di Sumatera Utara,” tambahnya.

Selain itu, jelas Andrew, dukungan dialihkan karena Djoss semakin terlihat tidak memiliki komitmen untuk bekerja bersama generasi muda.

“Banyak program yang diberikan tapi tidak ditanggapi. Jadi bagaimana bisa Djoss mensupport kita sebagai generasi muda untuk saat ini, konon lagi nanti kalau terpilih,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Andrew menegaskan, GMB yang merupakan wadah anak muda menyalurkan kreatifitas itu akan mendukung penuh pemenangan Eramas.

“Yang pasti saat ini kita ambil jalan tengah, benang merahnya kita akan mengalihkan dukungan ke Paslon nomor urut 1. Harapan kita dengan mendukung paslon nomor urut 1, Eramas bisa menang dan mensupport kreatifitas anak-anak muda Kota Medan. Serta kita akan kerahkan DPP hingga DPC untuk mendukung penuh paslon nomor 1 Eramas,” tandasnya.

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Komentar Facebook



Loading...
To Top