OLAHRAGA

Yessoh Sesumbar Cetak Hat-trick Lawan Borneo

Striker PSMS Medan, Wilfreid Yessoh sesumbar akan mencetak hat-trick saat PSMS berhadapan kontra Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6) malam.(ist)

Publika- Striker PSMS Medan, Wilfreid Yessoh bertekad menambah koleksi golnya saat tim Ayam Kinantan bersua Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6) malam. Bahkan, pemain asal Pantai Gading itu sesumbar mencetak hat-trick atau tiga gol ke gawang lawan.

Usai menjadi pahlawan di laga kontra Arema FC lewat dua golnya, Yessoh kini mengoleksi tiga gol, setara dengan koleksi gol pemain PSMS lainnya, Frets Butuan. Namun, koleksi golnya masih lebih sedikit dibanding Suhandi yang sudah melesakkan empat gol dan menyandang top skorer sementara PSMS Medan.

Baca juga:  Laga Pamungkas Hadapi PSM, Ini Strategi PSMS Tambal Slot Pemain Absen

“Tentu saya ingin ciptakan hat-trick (lawan Borneo FC,” ucapnya singkat, Rabu (30/5).

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, Yessoh sebenarnya merupakan pemain yang bagus dan rajin. “Yessoh pemain bagus, dia bisa lari, kontrol bola,” tutur pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Hanya saja Djanur menilai ada beberapa kekurangan yang masih dimiliki penyerangnya itu yakni lemah dalam memanfaatkan peluang. “Dia harusnya bisa lebih dari dua gol saat lawan Arema kemarin,  namun banyak peluang emas yang gagal jadi gol. Ini tetap akan jadi bahan evaluasi saya,” ucap Djanur.(syukri amal)

Baca juga:  Peluang PSMS Bertahan di Liga 1 Kandas?

Komentar Facebook



Loading...
To Top