Pilkada

Ini Pesan Menohok Edy Untuk Haters Yang Sebar Isu Stroke

buka puasa bersama di kediaman Edy Rahmayadi/Istimewa

PUBLIKA.CO.ID- Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Edy Rahmayadi kembali menegaskan bahwa dirinya dalam keadaan sehat selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan 1439 H.

Hal itu disampaikan Edy di kediamannya di Jalan Karya Amal/Karya Bakti Medan Johor saat buka puasa bersama Rabu (30/05/2018). Dalam kesempatan itu, ia pun terlihat banyak bersenda gurau bersama Sekretaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Ketua Hanura Sumut Kodrat Shah, dan tamu lainnya.

“Lihat ini, saya sehat, lihat. Jadi jangan bilang saya stoke,” ujar Edy sambil meninju-ninju kedua tangannya ke arah bawah sambil tersenyum.

Edy juga menyampaikan bahwa selama bulan Ramadhan dirinya jarang tampil ke tengah masyarakat karena sedang melaksanakan ibadah umrah bersama istrinya Nawal Lubis.

Edy berserta istri enggan menjadikan ibadah umrah sebagai konsumsi publik, sebab baginya ibadah merupakan ranah privasi dirinya dan sang pencipta.

Bahkan sepulang dari Umroh, Edy juga langsung menonton laga PSMS versus Arema Malang di Stadion Teladan yang dimenangkan PSMS Medan dengan skor 2-0.

Oleh karena itu, Edy sangat menyayangkan adanya informasi yang mengatakan dirinya sedang menderita stoke.

Meski tidak terlalu mempersoalkan isu tersebut, Edy mengingatkan agar si pembuat fitnah segera bertaubat.

“Ini bulan puasa buatlah yang baik-baik saja. Untuk menang tentu tidak harus menghalalkan semua cara sampai menfitnah orang. Saya pesankan agar yang menfitnah itu segera bertaubat,” tandasnya.

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Komentar Facebook



Loading...
To Top