Peristiwa

Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas Di Gereja, Diduga Korban Pemerkosaan

Lokasi Penemuan Jasad Korban/Publika (Muklis)

PUBLIKA.CO.ID- Seorang perempuan belia diketahui bernama Rosalia Cici Maretini Boru Siahaan (21) ditemukan tewas di Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia (GSRI) Jalan Kebun Sayur, Gang Pendidikan, Dusun XII, Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa.

Korban yang merupakan warga Desa Bangun Sari, Dusun XIV Salam, Kecamatan Tanjung Morawa dan berstatus seorang mahasiswi ini, ditemukan tewas dengan kondisi luka robek pada bagian leher diduga akibat benda tajam.

Baca juga:  Mahasiswa STIKP Rayakan Natal untuk Memaknai Arti Perbedaan

“Korban ditemukan dengan kondisi luka robek pada bagian leher yang diduga akibat benda tajam. Selain itu di kelamin korban juga ditemukan sperma pelaku. Korban diduga korban tindak pemerkosaan,” ungkap Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja kepada wartawan Kamis, (31/5/2018).

Tatan mengatakan, dalam kasus ini pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti yakni satu unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z warna hitam dengan nomor polisi BK 440 SAA, 1 buah helm, satu batang kayu alu, dan sebilah pisau serta pakaian korban.

Baca juga:  Polisi Sebarkan Pesan Tertib Berlalulintas lewat Nasi Bungkus

“Apakah benar korban diperkosa, kita tunggu hasil Visum dari dokter ya,” kata Tatan.

Sementara itu, untuk jasad korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi.

Sedangkan untuk proses penyelidikan, lanjut tatan, pihak kepolisian telah memeriksa 2 orang saksi. Sementara untuk identitas dan keberadaan pelaku masih belum diketahui.

Baca juga:  Banom Tuntut Pembekuan SK Ketua HIPMI PT Sumut Dibatalkan

“Pelaku masih kita lidik, kita sedang melacak keberadaan terduga pelaku melalui keterangan dari saksi-saksi yang diperiksa,” tutupnya.

Penulis: Muklis
Editor: Asmojoyo

Komentar Facebook



Loading...
To Top