Millenia

Baju “Koko” Ala Black Panther Booming Di Medan

Black Panther/Pencarian Google

PUBLIKA.CO.ID- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, baju “koko” dengan corak hitam yang identik dengan tokoh utama film Black Panther booming alias banyak beredar di pusat perbelanjaan Kota Medan.

Terpantau, baju tersebut laris terjual dan menjadi trend baru bagi anak muda. Seperti yang ada di salah satu toko yang berada di Jalan Bromo, Medan.

Foto: Publika (Alvian)

Salah seorang pembeli yang mengaku bernama Azmi (22) mengatakan bahwa baju ini akan dikenakannya untuk hari lebaran nanti.

Baca juga:  Sandiaga Uno Ngopi Dan Diskusi Santai Bareng Milenial Pinggiran Kota Medan

“Saya suka dengan motifnya bang. Keren, gagah pun, kebetulan lagi trending dan kekinian,” ujar Azmi saat diwawancarai Publika (5/6/2018).

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa harganya juga terjangkau dan berbahan lembut, sehingga lebih enak dikenakan untuk Sholat.

“Tidak hanya saya aja kayaknya yang berburu baju ini bang, karena yang menjadi daya tarik juga selain kekinian harganya tidak terlalu mahal,” jelasnya.

Foto: Publika (Alvian)

Saat dikonfirmasi kepada pemilik toko, baju “koko” ala Black Panther itu sudah terjual sekitar seratus potong dengan harga per potongnya hanya Rp.70.000.

Baca juga:  Duo Santri Milenial Masak Nasi Goreng Di Medan

Penulis: Alvian
Editor: Asmojoyo

Komentar Facebook



Loading...
To Top