Pilkada

Eramas Menang Telak, Djarot Belum Terima

Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah bertemu para pendukung usai dinyatakan menang telak di Pilgub Sumut/publika

 

PUBLIKA.CO.ID- Pasangan nomor urut 1 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dinyatakan menang telak atas pasangan nomor urut 2 Djarot Saiful-Sihar Sitorus (Djoss) berdasarkan hasil Quick Count dari seluruh lembaga survei.

Kendati seluruh lembaga menyatakan Eramas menang telak, Djarot tetap belum menerimanya. Djarot beralasan, dirinya dan tim menanti hasil real count dari KPUD Sumut.

Sementara pihak Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah menyatakan bahwa kemenangan tersebut adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Sumatera Utara.

Edy Rahmayadi pun menegaskan, Eramas akan merangkul seluruh pihak untuk mewujudkan visi Sumut Bermartabat.

“Tujuannya bukan sekadar menjadi gubernur dan wakil gubernur saja. Tapi bagaimana dengan legalitas kekuasaan yang diamanahkan itu, kami mampu menjadikan Sumut bermartabat sesuai visi dan misi kami,” katanya di posko pemenangan Eramas, Jalan Rivai, Medan, Rabu (27/6).

Di samping itu, Musa Rajekshah langsung menggelar doa bersama di Masjid Al-Jihad, Jalan Abdullah Lubis, Medan, Rabu (27/6) malam.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara yang telah mempercayakan saya dan Pak Edy Rahmayadi untuk memimpin Sumatera Utara. Mari bersama kita jadikan Sumut bermartabat dan sejahtera,” tandasnya.

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Komentar Facebook



Loading...
To Top