OLAHRAGA

PSMS Medan Waspadai Sejumlah Pemain Madura United

Skuad PSMS Medan terus berlatih jelang laga tandang menghadapi Madura United, Minggu (8/7).(ist)

PUBLIKA.CO.ID- PSMS Medan yang akan melakoni laga tandang menghadapi Madura United, Minggu (8/7) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, terus menggenjot persiapan dengan harapan tidak kalah lagi.

Selain itu, skuad berjulukan Ayam Kinantan juga mewaspadai sejumlah pemain tim yang diarsiteki Gomes De Oliviera. Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengatakan, ada beberapa pemain Laskar Sapeh Kerab-julukan Madura United-yang diyakini bisa merepotkan lini pertahanan PSMS, termasuk punggawa naturalisasi milik Madura United, Greg Nwokolo.

Baca juga:  Ratusan Suporter dan Mitra “Panaskan” Gojek Nobar PSMS Kontra PS Tira

“Yang pasti ada Greg Nwokolo (pemain naturalisasi) di situ kemudian Slamet Nurcahyono, dan Zah Rahan Krangar,” kata Djadjang usai memimpin latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (4/7).

Kata Djadjang, di kubu Madura United banyak pemain yang memiliki kualitas bagus. Para penggawa PSMS diminta untuk mewaspadai setiap pergerakan pemain Madura United. “Banyak pemain Madura yang memiliki kualitas dan itu harus diperhatikan,” ujar eks pelatih Persib Bandung itu.

Baca juga:  Laga Pamungkas Hadapi PSM, Ini Strategi PSMS Tambal Slot Pemain Absen

Seperti diketahui, saat ini PSMS berada di posisi ke 17 atau hanya selisih satu tingkat dari PSIS Semarang, juru kunci klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 15 poin. PSMS paling tidak harus meraih hasil seri untuk menjauhi zona degradasi.(syukri amal)

Komentar Facebook



Loading...
To Top