Grafika

Galeri Foto: Wisata Pemandian Gajah Di CRU Tangkahan Taman Nasional Gunung Leuser

Seekor gajah dewasa di CRU Tangkahan TNGL bangkit untuk berjalan.(Kartik Byma)

PUBLIKA.CO.ID– Berwisata ke pemandian gajah di Conservation Response Unit atau CRU Tangkahan Taman Nasional Leuser yang terletak di Kabupaten Langkat, Desa Tangkahan, Sumatra Utara, merupakan pengalaman seru dan mengasyikkan.

Seperti yang dilakukan publika, Sabtu (7/7). Selain dapat bermain dengan gajah, pengunjung juga dapat memandikan gajah di aliran sungai yang merupakan aktifitas yang disukai para turis mancanegara maupun pengunjung lokal. Memandikan gajah jadi begitu asyik karena juga bisa langsung menyentuh mamalia terbesar di dunia itu.

Memandikan gajah yang menjadi aktifitas favorit pengunjung Tangkahan.(Kartika Byma)

Sembari memandikan tujuh ekor gajah, para turis ini pun sempat bermain dengan para gajah yang terlihat manja saat merebahkan diri untuk dibersihkan bagian badannya.

Irvansyah, 25, salah satu pengunjung mengatakan, dapat bermain dengan para gajah diakuinya sangat menghibur. Dia yang datang dari Banda Aceh mengaku puas bisa ke Tangkahan untuk  berwisata dan melihat aktifitas gajah di tempat itu.

Para pawang gajah mengendarai gajah menyeberangi sungai yang dalam di Tangkahan.(Kartika Byma)

Saya berkunjung ke wisata pemandian ini ingin menghilangkan rasa jenuh. Menyenangkan di tempat ini, apalagi di sini ada gajah yang masih anak-anaknya jadi kita dapat terhibur,” pungkasnya.

Penulis: Kartika Byma

Editor: Syukri Amal

Komentar Facebook



Loading...
To Top