Nusantara

Mayat Waria Ditemukan Bersimbah Darah di Hotel 61 Medan

Mayat waria dibungkus kain putih usai ditemukan mati mengenaskan di Hotel 61 Medan.(kartik byma)

PUBLIKA.CO.ID- Sesosok mayat waria ditemukan bersimbah darah di lantai 3 kamar nomor 316 Hotel 61 di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (7/7).

Loading...

Penemuan mayat ini sempat menggegerkan pengunjung hotel pasalnya mayat tersebut mulai berbau busuk. Saat ditemukan, kondisinya cukup mengenaskan. Posisinya telungkup dengan luka tikaman di perut dan kaki-tangan, serta mulut korban yang diketahui bernama Bidianto/Ardila Putri, 31, itu dibekap menggunakan lakban.

Baca juga:  Penjelasan SBY Soal Mobil Kepresidenan

Riski selaku HRD hotel mengatakan, sosok mayat ini ditemukan Sabtu (7/7) pagi tadi, lantaran saat diketuk pintu kamarnya tidak ada respons. Curiga ada yang tidak beras,  pintu kamar tersebut dibuka paksa didampingi sekuriti hotel.

“Udah tiga hari korban ini tidak keluar-keluar. Kami cek bersama sekuriti tadi. Ketika dilihat di dalam korban ditemukan sudah meninggal dengan luka tusukan.

Kami pun menghubungi kepolisian, sebelumnya diketahui korban ini memesan satu kamar untuk dua orang,” ungkap Riski kepada wartawan.

Baca juga:  Masalah Kompensasi Mati Lampu, Ternyata PLN Pernah Beri Kompensasi ke Warga Sumut

Kasat Resor Kriminal (Reskrim) Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, korban ditemukan dengan posisi telungkup, serta tangan kaki dan mulutnya diikat dengan lakban,” ucapnya.

Kasus ini disinyalir pembunuhan karena saat ditemukan, mayat korban dalam keadaan yang mengenaskan. Untuk saat ini pihaknya pun masih melakukan penelitihan karena korban diketahui dengan jenis kelamin laki-laki

“Tadi kata pihak hotel, aada seorang waria yang memesan kamar hotel. Jadi ini kita duga korban yang merupakan yang disebut pihak hotel karena dari dalam kamar kita temukan pakaian wanita dan ada tas roda juga. Saat ini jenazah kita serahkan ke RS Bayangkara Medan, untuk dilakukan otopsi selanjutnya kita akan menyelidiki kasus ini,” pungkasnya.

Baca juga:  Pertamina Bangun Ruang Kelas PAUD di Medan

Penulis: Kartik Byma

Editor: Syukri Amal

Loading...

Komentar Facebook

To Top