OLAHRAGA

Cristiano Ronaldo Resmi Berkostum Juventus, Durasi Kontrak Empat Tahun

Cristiano Ronaldo.(pencarian google)

PUBLIKA.CO.ID- Setelah mencapai kesepakatan nilai kontrak senilai €105 juta, Juventus akhirnya resmi mendapatkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Juventus resmi mengumumkan kabar gembira itu untuk seluruh penggemar, Selasa (10/7).

Dilansir dari sportingnews.com, laporan dari skyports membenarkan Juventus telah setuju membayarkan nilai transfer sebesar €105 juta atau $123 juta dengan gaji €30 juta per musim untuk CR7. Melalui laman resminya, Real Madrid juga mengumumkan transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Disebutkan pula, pria 33 tahun itu menandatangani  masa kontrak empat tahun hingga 2022. Selama sembilan tahun di Madrid, Ronaldo memenangkan empat gelar Liga Champions Eropa

Baca juga:  Edy: Jangan Kalian Ganggu PSSI Hanya Gara-Gara Edy tak Seperahu

Lewat surat terbuka kepada fans, Ronaldo mencurahkan isi hatinya. “Tahun-tahun di Real Madrid, dan di kota Madrid ini, mungkin adalah yang paling bahagia dalam hidupku.

Saya hanya memiliki perasaan sangat bersyukur untuk klub ini, untuk para penggemar dan untuk kota ini. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka semua atas cinta dan kasih sayang yang telah saya terima. Namun, saya percaya bahwa sudah waktunya untuk membuka tahap baru dalam hidup saya dan itulah mengapa saya meminta klub untuk menerima transfer saya,” ujarnya.

Baca juga:  Pulang ke Medan Usai Trial di Eropa, Firza Tunggu Hasil

“Saya merasa seperti itu dan saya meminta semua orang, dan terutama penggemar kami, untuk memahami saya. Telah benar-benar luar biasa selama sembilan tahun. Menjadi sembilan tahun yang unik. Ini adalah saat yang emosional bagi saya, penuh pertimbangan tetapi juga sulit karena Real Madrid adalah tuntutan tertinggi, tetapi saya tahu betul bahwa saya tidak akan pernah lupa bahwa saya menikmati sepak bola di sini dengan cara yang unik.

Baca juga:  Ratusan Suporter dan Mitra “Panaskan” Gojek Nobar PSMS Kontra PS Tira

Saya memiliki rekan tim yang luar biasa di lapangan dan di ruang ganti, saya merasakan kehangatan dari kerumunan yang luar biasa dan bersama-sama kami telah memenangkan tiga kejuaraan berturut-turut dan empat Kejuaraan dalam lima tahun. Dan bersama mereka juga, pada tingkat individu, saya merasa puas telah memenangkan empat bola emas dan tiga sepatu emas. Semua selama saya di klub besar dan luar biasa ini,” ungkap ayah tiga anak itu.(syukri amal)

Komentar Facebook



Loading...
To Top