Demokratia

KAHMI Batubara Dukung Dadang Darmawan Menuju DPD RI

Dadang Darmawan Bersama Pengurus MD KAHMI Batubara/Publika (Alvian)

PUBLIKA.CO.ID – Dengan slogan “Tuhan dan Teman adalah Modal Kita”, Majelis Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Batubara mengapresiasi langkah Dadang Darmawan Pasaribu yang akan maju dalam Pemilihan DPD RI 2019 Nanti.

Hal ini disampaikan Abdul Khodir simorangkir selaku Ketua MD KAHMI Batu bara pada saat menggelar pertemuan dengan Dadang Darmawan di Coffe Shop Jalan Indra Pura, Selasa Malam (10/7/2018).

Khodir mengatakan, Dadang Darmawan merupakan salah satu sosok yang sangat berpengaruh dan berkualitas.

Baca juga:  Rapimda III Golkar Sumut, Airlangga: Kader Golkar Harus Fokus Sosialisasikan Kinerja Jokowi-JK

“Tentunya MD Kahmi Batubara harus fight dalam mendukung Bang Dadang,”katanya kepada Publika.

Hal yang senada Juga disampaikan Azrai Rangkuti selaku Penasehat MD KAHMI Batubara, bahwa Dadang Darmawan selain berkualitas juga merupakan sosok yang sederhana dan bersahaja, serta berpengalaman di banyak organisasi.

Selaim itu, Azrai juga sempat berbagi pengalaman mengenai sosok Dadang Darmawan yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum Badko HMI Sumut. Diungkapkannya, Dadang sangat disegani, baik oleh teman maupun lawannya.

Baca juga:  Dialog Patron Institute: Menegaskan Konsekuensi Hukum, Menuju Kampanye Politik Ramah Lingkungan

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa Dadang Darmawan merupakan kader HMI yang sangat militan dan menjujung idealisme sebagai seorang Kader yang berintelektual.

“Pertimbangan ini pun juga bukan karna subjektifitas kita untuk mendukungnya, tapi karena memang ia sudah didasari potensi yang cukup besar dan rekam jejak yang bagus dan bersih dari korupsi,” tuturnya.

Baca juga:  KPU Medan Coret Satu DCT PDIP dan Nasdem

Oleh karena itu, Azrai mengajak pengurus MD KAHMI Batubara untuk membantu memperkenalkan Dadang Darmawan kepada masyarakat Batubara sebagai persiapan memenangkan kompetisi menuju Senayan.

“Insya Allah Dadang Darmawan akan memenangkan perhelatan pada 2019 nanti dan membawa aspirasi masyarakat Sumatera Utara agar terwujudnya masyarakat adil, makmur, dan diridhoi oleh Allah Swt,” demikian Azrai.

Penulis: Alvian
Editor: Asmojoyo

Komentar Facebook



Loading...
To Top