Serbaneka

Melalui Sains, Arul Prasad Mampu Meramal Nasib Seseorang

Arul Prasad/Publika (Kartik Byma)

PUBLIKA.CO.ID- Arul Prasad, dikenal sebagai seseorang tokoh spritual etnis tamil dikota medan. Beliau mempunyai kemampuan membaca seni ilmu Ramalan, berdasarkan getaran dari angka angka yang telah dikenal sejak ratusan tahun (Ilmu Panchagem).

Loading...

Hal tersebut diungkapkan Arul saat ditemui di kantornya, Jalan Starban Ujung, Kecamatan Medan Polonia, Kelurahan Polonia, Minggu (8/7).

Menurutnya, beberapa bangsa seperti di India dan China juga memiliki metode seni meramal, akan tetapi versi mereka sedikit berbeda. Sebagian juga mengklaim sebagai penemu Astrologi.

“Kalau di China punya sistem ramalan Bintang Ungu (Zhi Wei Dou Shu) dan seni membaca wajah (Mian Xiang) atau psigonomi,” katanya.

Baca juga:  Mimpi Basah Siang Hari Di Bulan Ramadhan, Ini Hukumnya

Di India, lanjutnya, juga memiliki seni meramal yang dikenal dengan Panchagem (Penanggalan Kalender Tamil berdasarkan pada Lima Faktor yaitu Varam, Thiti, Raasi, Natchatiram dan Yogam), Nadi Sastram dan Kaiiregam (Membaca garis tangan). Sampai saat ini orang-orang di India masih juga memegang prinsip prinsip Numerology (Seni membaca Angka).

“Dengan hanya menuliskan tanggal lahir seseorang dan sedikit kalkulasi tersendiri. Saya sebagai Jodidar (sebutan tamil seorang pembaca angka) dapat membuka dan mengungkapkan sandi dari prinsip-prinsip angka yang di dalamnya, memiliki informasi tentang hal buruk yang dapat menimpa ke seseorang juga talenta terselubung dalam diri orang tersebut,” jelasnya.

Selain itu Arul juga mengaku, dirinya sudah 10 tahun berkecimpung di dunia astrologi. Banyak masyarakat Kota Medan yang datang kepadanya untuk meramal diri, mulai dari menentukan jodoh sampai meramal masa depan.

Baca juga:  Nissan Tebar Ancaman, Harga Terra Lebih Murah dari Fortuner dan Pajero Sport

Di samping itu, Arul prasad juga dikenal sebagai tokoh spiritual, pemuda, dan Guru agama dikalangan etnis tamil yang beragama Hindu. Beliau juga salah satu anggota pinandita PHDI Kota Medan.

“Melalui Seni membaca informasi tanggal lahir seseorang, Ia menyadari bahwa angka merupakan sumber energi dari semua metafisika. Hal ini telah menjadi suatu hal yang unik menyimpan begitu banyak misteri bagi umat manusia. Misteri sandi dari angka menegaskan keterikatannya kepada ilmu sains inilah yang menjadi tolak ukur,” paparnya.

Baca juga:  Sadis!!! Terbakar Api Cemburu, Gadis Belia Ini Dibakar Sang Kekasih

Arul juga menambahkan, perjalanan spiritual sungguhlah sebuah kebahagiaan untuk membantu sesama memberikan edukasi kepada semua pribadi yang membutuhkan perubahan yang lebih baik.

“Dengan melihat tanggal kelahiran seseorang dapat siketahui peristiwa buruk yang akan menghampiri, sehingga kita dapat mencegahnya dengan solusi yang ada tentunya. Juga mengedukasi semua pribadi untuk lebih optimis dalam menjalani kehidupan. Intuisi pribadi dan feeling semata tidak memiliki dasar tapi tanggal kelahiran, mengedukasi semua pribadi untuk tidak lagi memandang ilmu metafisika dengan cara yang sama,” tandasnya.

Penulis: Kartik Byma
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook

To Top