OLAHRAGA

Persipura Bertekad Bawa Pulang Poin dari PSMS Medan

Asisten pelatih Persipura, Tony Ho (tengah) saat memberikan keterangan, Rabu (11/7), jelang laga antara PSMS menghadapi Persipura, Kamis (12/7) malam di Stadion Teladan Medan.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Skuad Persipura Jayapura bertekad mengakhiri rekor buruk saat menghadapi PSMS Medan di hadapan pendukungnya di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7) malam.

Loading...

Dengan kekuatan 20 pemain termasuk dua penjaga gawang, Asisten Pelatih Persipura, Tony Ho menyebutkan, paling tidak timnya akan mencuri poin dari markas tim berjuluk Ayam Kinantan.

“Respect terhadap PSMS Medan. Kami mencoba mengimbangi, harapannya memperoleh hasil positif bisa dapat poin untuk kami bawa pulang,” ujarnya saat memberikan keterangan pers, Rabu (11/7).

Baca juga:  PSMS Waspadai Motivasi Madura United

Bahkan, Tony Ho optimistis, laga kontra PSMS Medan akan menjadi awal hasil positif bagi Tim Mutiara Hitam ke depannya. “Kita berharap lucky kita ada di Medan. Kita mengawali dari Medan untuk ke depan lebih baik,” bebernya.

Soal ketidakhadiran dua pemainnya, David Tabuni, serta Todd Ferre yang masih membela timnas U-19 menurutnya tidak akan menjadi masalah bagi tim yang saat ini diarsiteki Amilson Silva de Oliveira tersebut, lantaran sejumlah bintangnya hadir memperkuat.

Baca juga:  Baru Satu Pemain Asing PSMS yang Tiba Di Medan

“Kami tidak melihat absennya satu-dua orang pemain. Tidak masalah saya rasa, masih bisa ditutupi sama pemain lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, kiper Persipura, Dede Sulaiman, juga meyakini timnya bisa mengimbangi PSMS Medan. “Insya Allah bisa bermain baik mengimbangi kualitas PSMS.  Mental tim mulai baik usai kekalahan sebelumnya dan fokus untuk pertandingan besok,” ungkapnya mantan kiper PSDS Deliserdang itu .(syukri amal)

Baca juga:  Manajemen PSMS Bantah tak Koordinasi Soal Pemecatan Asisten Djanur
Loading...

Komentar Facebook

To Top