OLAHRAGA

Babak Pertama, Persipura Unggul 1-0 Atas PSMS

Teriakan “Revolusi Pengurus PSMS” Menggema
Susana Stadion Teladan Medan saat PSMS menghadapi Persipura, Kamis (12/7) malam.(syukri amal)

PUBLIKA.CO.ID- Mendominasi permainan di sepanjang babak pertama, namun PSMS malah tertinggal 0-1 dari tim tamu, Persipura Jayapura saat kedua tim bentrok di Stadion Teladan, Medan, Kamis (12/7) malam. Pasca gawang PSMS kebobolan, spontan teriakan “revolusi pengurus PSMS” menggema.

Gol tim tamu dilesakkan gelandang serang tim Mutiara Hitam menit ke 36. Berawal dari kemelut bola di depan gawang PSMS yang dikawal Abdul Rohim, selanjutnya bola yang berhasil ditangkapnya kembali lepas. Wanggai yang bebas dari kawalan langsung melesakkan bola ke gawang PSMS.

Baca juga:  Laga Pamungkas Hadapi PSM, Ini Strategi PSMS Tambal Slot Pemain Absen

Menghadapi Persipura, PSMS yang tampil tanpa bek andalannya Reinaldo Lobo melakukan beberapa perubahan. Gelandang asing Dilshod Sharofetdinov ditarik ke belakang membantu M Roby dkk.

PSMS Medan yang bertumpu pada Wilfried Yessoh di lini depan belum bisa berbuat banyak. Dua peluang matang ke gawang Dede Sulaiman tidak satupun yang berhasil menjadi gol.

Baca juga:  Ratusan Suporter dan Mitra “Panaskan” Gojek Nobar PSMS Kontra PS Tira

Usai menciptakan gol, beberapa kali Persipura mencoba melancarkan serangan balik, sayang belum menambah keunggulan tim yang kini diarsiteki Amilton Da Silva Oliveira.

Teriakan suporter SMeCK Hooligans semakin bergemuruh hingga cukup kasar. Hingga babak pertama berakhir, PSMS tetap ketinggalan satu gol.(syukri amal)

Komentar Facebook



Loading...
To Top