OLAHRAGA

Djanur Dipecat, Ini Komentar Pemain PSMS

Djadjang Nurdjaman memberikan instruksi kepada pemain PSMS.(ist)

MEDAN-Pemecatan Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih PSMS Medan disesalkan banyak pihak. Kabar berakhirnya hubungan tim Ayam Kinantan dengan Djadjang jadi berita hangat khususnya di Medan. Namun tidak banyak pemain yang berani berkomentar terkait langkah manajemen tersebut.

Hal itu dimaklumi, lantaran pemain PSMS juga tentunya lebih berhati-hati memberikan komentar, mengingat sebagian dari mereka cukup terancam posisinya karena juga akan segera dievaluasi.

Kapten PSMS, Legimin Rahardjo pun memilih berkomentar datar soal pemecatan Djanur. “Ya semoga ke depan PSMS lebih bagus,” ujarnya, Jumat (13/7) malam.

Baca juga:  Peluang PSMS Bertahan di Liga 1 Kandas?

Dia juga tak lupa mendoakan sang pelatih. “Terima kasih buat Coach Djanur atas kebersamaan di PSMS. Semoga beliau tambah sukses di manapun nanti beliau melatih,” ucapnya.

Legimin enggan menjawab apakah dirinya terkejut dengan pemecatan Djanur. “Sukses selalu ya,” ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Hal yang sama dikatakan Jajang Sukmara. “Nanti saja ya komentarnya, jangan sekarang. Saya mendoakan Coach Djanur yang terbaik. Semoga PSMS bisa tetap bertahan di Liga 1,” ucapnya.

Baca juga:  Laga PSM Kontra PSMS, Pertaruhan Final Dua Ayam Jantan

Sementara itu, beberapa pemain lainnya memilih menuangkan ucapan terima kasih via akun Instagram masing-masing. Frets Listanto Butuan misalnya mengunggah foto bersama Djanur.

“Terimakasih coach @djanur_16 🙏💚 coach adalah pelatih terbaik, sangat menyenangkan setahun lebih bersama coach, terimakasih untuk ilmu yg coach berikan kpd saya dan tim..sukses dan sehat selalu ya coach, sampai bertmu lagi,” tulisnya.

Striker PSMS, Choiril Hidayat juga menyampaikan hal serupa. “Terimakasih atas ilmu yg sudah coach brikan,saya bangga bekrja sama bersama coach,sukses & sehat selalu coach @djanur_16,” ungkapnya.

Baca juga:  Ratusan Suporter dan Mitra “Panaskan” Gojek Nobar PSMS Kontra PS Tira

Begitu juga dengan bek, Wanda Syahputra. “terimakasih coach untk ilmu yg coach @djanur_16 berikan kpd kami selama ini, coach adalah pelatih trebaik, sukses selalu coach🙏😇, smpai bertmu lagi😢💪,” ungkapnya.

Manajemen PSMS mengatakan telah memiliki opsi tiga pelatih pengganti Djanur di PSMS. Mereka terdiri dari pelatih lokal dan asing untuk menakhodai PSMS.(syukri amal)

Komentar Facebook



Loading...
To Top