OLAHRAGA

Djanur Dipecat, SMeCK Siapkan Aksi

Ketua SMeCK Hooligans, Laurent Simorangkir.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Mengetahui Djadjang Nurdjaman dipecat, salah satu suporter dengan basis masa terbesar di Medan, Suporter Medan Cinta Ayam Kinantan (SMeCK) Hooligans akan menyiapkan aksi untuk memprotes langkah manajemen tersebut.

“Akan kita kumpulkan semua basis masa untuk melakukan rapat mengenai sikap kita ke depannya nanti. Yang pasti kita kecewa dengan pemecatan Djanur,” ujar Ketua SMeCK Hooligans, Laurent Simorangkir, Jumat (13/7).

Baca juga:  Medan dan Sergai Sukses Mendominasi Kejurda R6 Arung Jeram Sumut

Harusnya, kata Laurent, manajemen PSMS memberikan kesempatan Djadjang menyelesaikan dulu putaran pertama sebelum memecat Djanur. “Selesaikan dulu putaran pertama baru tentukan langkah,” ucapnya.

Disinggung melakukan aksi mogok besar, Laurent belum berani mengambil putusan. “Belum tau, tapi bisa jadi kita lakukan aksi besar untuk mengkritisi kinerja pengurus,” sebutnya

Bahkan menurut Laurent, manajemen pengurus sudah selayaknya dirombak karena tidak memberikan kontribusi yang baik selama Liga 1 bergulir.

Baca juga:  Hadapi Kepri Jaya Momentum PSMS Move On

“Seharusnya pengurus yang dipecat. Apa kontribusi mereka buat PSMS. Lihat aja selama Liga 1 belum pernah mereka masuk ke ruang ganti pemain sekadar memberi semangat kepada pemain,” ucapnya.

Laurent juga sempat mempertanyakan keberadaan manajemen dan misinya untuk PSMS. “Mau dibawa mereka (pengurus) kemana PSMS ini. Dari pemecatan pemain, asisten pelatih, semuanya dilakukan sesuka hati,” pungkasnya.(syukri amal)

Baca juga:  Disanksi Lagi Untuk Penyalaan Suar, Total Denda PSMS Rp1 Miliar Lebih

Komentar Facebook



Loading...
To Top