OLAHRAGA

PSMS Kalah Beruntun Empat Kali, Djanur Siap Dipecat

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengaku siap dipecat dari jabatannya lantaran performa buruk tim Ayam Kinantan dengan 10 kekalahan dari 15 laga termasuk kalah beruntun di empat pertandingan.

Loading...

Usai kekalahan PSMS atas Persipura 1-3 di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7) malam, Djadjang mengaku siap jika manajemen memutuskan untuk memberhentikannya dari posisi pelatih kepala PSMS.

Baca juga:  Kisah Suhandi, Mesin Gol yang Jadi Cadangan, hingga Berujung di Meja Operasi

“Diserahkan sepenuhnya kepada manajemen. Saya dipecat berhenti, suruh lanjut, lanjut,” ujarnya kepada wartawan saat memberikan keterangan pers usai laga tersebut.

Dia juga mengaku, ada masalah terjadi di internal tim sehingga membuat saya juang pemain menururn. “Masalah pasti banyak. Faktor yang menyebabkan daya juang pemain turun drastis, kaitannya dengan masalah itu tadi (internal tim), tanya sama pemain lah,” ujarnya didampingi gelandang PSMS, Suhandi.

Baca juga:  Ini Dia Rekam Jejak Peter Butler Sebelum ke PSMS Medan

Mengamini pernyataan Djadjang, Suhandi menyebutkan ada banyak hal yang menjadi permasalahan di PSMS, kendati dia tidak menyebutkan masalah yang dimaksud. “Banyak faktor, pokoknya itu,” ujarnya singkat.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook

To Top