Demokratia

Sukseskan Pencalonan Anggota DPD RI, Dadang Darmawan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Labuhanbatu

Dadang Darmawan/Publika

PUBLIKA.CO.ID- Calon anggota DPD RI Dadang Darmawan, S.Sos., M.Si menghadiri acara Halal Bi Halal MD KAHMI Labuhanbatu. Dalam acara tersebut, antara lain hadir Ketua Umum MD KAHMI Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan, Ketua Forhati Labuhanbatu Nina Juliana, dan seluruh keluarga besar Alumni dan kader HMI Labuhanbatu.

Loading...

Selain itu, hadir juga Rektor Univa Labuhanbatu Basyarul Ulya, SH., MM, beberapa tokoh partai politik diantaranya Ketua Perindo Labuhanbatu Rizal Harianto, Sekretaris Nagsdem Mahidin Ritonga, Wakil Ketua Gerindra Indra Rinaldi Tanjung, Bendahara PKB Muhammad Rusli, Ketua AMPG Labuhanbatu Muhammad Riduan, dan beberapa tokoh masyarakat seperti H. Ramlan Ritonga yang juga Ketua FKUB Labuhanbatu, serta Sekretaris PD Alwashliyah Labuhanbatu H. Sofyan Dalimunthe.

Baca juga:  Kreatifitas Caleg Muda Penting Untuk Pencerdasan Politik

Dalam silaturahmi ini, Dadang menyampaikan tentang permasalahan sosial budaya yang terjadi baik secara global maupun lokal. Tergerusnya peranan agama dan adat menjadi salah satu persoalan yang disoroti oleh Dadang.

Dadang yang juga salah satu dosen di Fisip USU Juga menyampaikan tentang ancaman perpecahan terhadap bangsa. Ini harus menjadi perhatian serius oleh semua elemen bangsa. Kalau tidak maka kita harus bersiap dengan apa yang disebut Negara Gagal.

Baca juga:  Gawat, Pemilih Pemula Tak Tahu Soal Pilkada

Dadang juga menekankan bahwa politik identitas tanpa mengacu pada akhlak merupakan hal yang keliru. Moralitas dan mentalitas baik harus menjadi titik tekan masyarakat dalam memilih pemimpin. Tak boleh berhenti hanya sampai pada persamaaan identitas tertentu.

Di akhir pembicaraannya Dadang meminta doa dan restu seluruh tokoh masyarakat Labuhanbatu yang hadir untuk dirinya dapat mengikuti pencalonan anggota DPD RI pada tahun 2019 yang akan datang.

Baca juga:  KAHMI: Proses Hukum Dosen Himma Prematur Dan Mengabaikan Nilai Kemanusiaan

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook

To Top