OLAHRAGA

Pelatih Persebaya: Laga Persebaya-PSMS Selalu Panas, tidak Gampang

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera (kanan) dan gelandang Persebaya, M Hidayat (kiri) saat memberikan keterangan pers, Kamis (17/7) malam.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Dari dua pertandingan sebelumnya, PSMS Medan kontra Persebaya Surabaya selalu berakhir dengan kemenangan. Kalau tidak Bledug Ijo-julukan Persebaya-yang menang, tim Ayam Kinantan yang keluar sebagai pemenang.

Kedua musuh bebuyutan tersebut akan bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo, Gresik Rabu (18/7) malam. Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengatakan, timnya siap bertanding di hadapan pendukungnya, Bonek Mania, kendati diakuinya tidak gampang.

Baca juga:  Pulang ke Medan Usai Trial di Eropa, Firza Tunggu Hasil

“Kami siap untuk pertandingan besok. Kalau lihat dari dua pertandingan kita pernah main lawan PSMS, selalu sangat panas, tidak gampang,” ujarnya.

Sementara soal pemain yang bakal diturunkan di lini belakang, setelah sebelumnya memainkan Ruben Sanadi sebagai bek tengah saat menang 1-0 menghadapi Bali United, Sabtu (7/7) silam, menurutnya akan digantikan dengan Otavio Dutra.

“Kita lihat kondisi Dutra hari ini. Kemarin kita melihat mulai latihan nanti saya ganti dia (Ruben Sanadi) buat istirahat. Kalau dia istirahat, Dutra bisa turun” katanya.

Baca juga:  Laga PSM Kontra PSMS, Pertaruhan Final Dua Ayam Jantan

Namun, harapan agar rekrutan anyar Persebaya, Rafael Maitimo bisa tampil belum bisa terwujud kata Alfredo. Selain itu, dia juga masih belum memutuskan siapa yang akan diturunkan memperkuat lini tengah. “Yang pasti baru Hidayat. Saya belum pikir 100% siapa yang main di tengah. Soal OK John, mungkin bisa cadangan,” ucapnya.

Sementara Gelandang Persebaya M Hidayat optimistis timnya akan mampu meraih poin penuh di kandang. “Kami sudah siap 100% buat pertandingan dengan PSMS besok. Intinya target kami besok untuk mendapatkan poin penuh apa lagi mainnya di kandang kami sendiri,” ucapnya.

Baca juga:  Laga Pamungkas Hadapi PSM, Ini Strategi PSMS Tambal Slot Pemain Absen

Laporan Reporter Publika, Syukri Amal, langsung dari Surabaya

Komentar Facebook



Loading...
To Top