OLAHRAGA

Disanksi Hukuman Larangan Bertanding, Dilshod Ogah Komentari

Gelandang asing PSMS, Dilshod Sharofetdinov.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Ternyata, protes berlebihan yang dilakukan gelandang asing PSMS Medan, Dilshod Sharofetdinov terhadap wasit saat tim Ayam Kinantan menghadapi Madura United, Minggu (8/7) lalu berbuntut panjang. Penyelenggara liga, PT liga Indonesia Baru (LIB) menjatuhi hukuman larangan bertanding terhadap pemain asal Uzbekistan itu.

Hal itu disampaikan Pelatih PSMS Medan, Peter Butler di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/7) sore. “Dilshod tidak bisa main karena dia disanksi oleh PSSI. Dia tidak bisa main untuk 4-5 pertandingan,” ujar Peter.

Baca juga:  Medan dan Sergai Sukses Mendominasi Kejurda R6 Arung Jeram Sumut

Dilshod yang dikonfirmasi hal tersebut enggan berkomentar. “No comment, nanti saja,” ucapnya.

Pada laga tersebut, Dilshod memang terlihat melakukan protes kepada wasit Handri Kristanto yang memimpin pertandingan dengan mendorong wasit yang dikenal kontroversial itu.

Sementara itu, wasit Handri Kristanto sebelumnya pernah disanksi tidak boleh memimpin laga selama sebulan setelah dinilai lalai saat memimpin pertandingan PS TNI melawan PSM di Stadion Pakansari Bogor.

Baca juga:  Hadapi Kepri Jaya Momentum PSMS Move On

Sebelumnya, dia juga dianggap sebagai biang kerok kericuhan pada laga Arema FC dan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4) lalu.(Syukri Amal)

Komentar Facebook



Loading...
To Top