OLAHRAGA

Gaston Castano Ikuti Trial di PSMS, Ini Kata Dia

Gaston Castano kembali berseragam PSMS Medan, namun sebagai pemain trial.(ist)

PUBLIKA.CO.ID – Masih ingat dengan Gaston Castano? Pemain sepakbola asal Argentina yang juga mantan kekasih mendiang Julia Perez ini menjadi salah satu pemain asing yang mengikuti uji coba (trial) di PSMS sejak Jumat (21/6).

Saat PSMS Medan menggelar latihan di Stadion Teladan Medan, Jumat (21/7) sore, pria berpaspor Argentina itu terlihat di antara pemain trial lainnya sepert Milos Krkotic (Montenegro), Andrei Cosmin (Rumania), Daniel Disubi (Inggris), Syaiful Ramadhan,
dan Bobi Satria. Sementara Alan Arthur yang di hari sebelumnya tampak, sudah tidak terlihat.

Baca juga:  Peluang PSMS Bertahan di Liga 1 Kandas?

Diwawancarai usai latihan bersama PSMS, Gaston mengaku memilih ujicoba di PSMS lantaran ingin bergabung bersama mantan klub yang dia bela diri musim Divisi Utama 2010-2011 itu. Apa lagi kata dia, suasana di Medan membuatnya rindu.

“Ya tidak apa-apa saya datang ke sini sebagai pemain seleksi. Karena saya ingin main di sini lagi. Saya sudah rindu atmosfer pertandingan di sini. Suasana di sini juga enak, apalagi saya pernah di sini,” katanya.

Baca juga:  Pulang ke Medan Usai Trial di Eropa, Firza Tunggu Hasil

Berstatus sebagai pemain seleksi, Gaston tak menampik persaingan dengan pemain seleksi lain yang ada cukup berat. Bahkan dia mengaku pasrah jika nantinya gagal bergabung bersama PSMS.

“Aku cuma berharap kasih yang terbaik di sini. Ada pelatih baru, dan apa salahnya saya coba. Kalau terpilih atau tidaknya di sini, saya pikir itu tergantung pelatih saja,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Baca juga:  Ratusan Suporter dan Mitra “Panaskan” Gojek Nobar PSMS Kontra PS Tira

Komentar Facebook



Loading...
To Top