OLAHRAGA

Laga Kontra PSM, PSMS Matangkan Taktik dan Strategi

Skuad PSMS Medan berlatih di Stadion Teladan Medan, Sabtu (21/7).(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Skuad PSMS Medan terus berbenah jelang laga kontra PSM Makasar di Stadion Teladan Medan, Senin (23/7). Bertekad mengamankan tiga poin di kandang, tim Ayam Kinantan terus mematangkan taktik dan strategi di bawah juru racik baru, Peter Butler.

Loading...

Bertempat di Stadion Teladan Medan, Sabtu (21/7) sore, Legimin Raharjo dkk mendapat asupan latihan jelang pertandingan dengan intensitas cukup tinggi. Salah satunya penyelesaian akhir lewat skema umpan dari sayap. Usai memimpin latihan, Peter Butler menyebut, latihan berjalan cukup baik.

Baca juga:  Ini Harapan Asprov PSSI Sumut pada Isori Medan di Pro Futsal League

“Bagaimana mereka menjalankan latihan tadi cukup bagus, untuk formasi potensial tim menghadapi PSM. Kondisi tim oke, tidak masalah. Mereka kerja keras,” ujarnya.

Diakuinya, skuad PSMS Medan yang baru menjalankan metode latihan darinya mungkin melihatnya sebagai sesuatu yang baru dengan intensitas yang tinggi pula. Namun dia menilai, komitmen pemain cukup bagus.

Baca juga:  Manajemen: Kita tidak Lagi Berikan Djanur Kepercayaan Penuh

“Saya tahu mereka harus belajar sistem baru, latihan baru, mungkin kerja sedikit lebih tinggi intensitasnya dari pada yang dulu, standar untuk intensitas di bawah. Tapi attitude (sikap) dan komitmen dari pemain bagus, tidak masalah,” ucapnya lagi.

Selanjutnya, untuk finalisasi latihan jelang laga kontra Juku Eja, julukan PSM, pelatih asal Inggris itu mengatakan akan menggelar sesi latihan Minggu (22/7) di Stadion Teladan Medan. “Tadi pagi-pagi dan sore ini pertama kali latihan dengan bola. Besok (Minggu 22/7) pagi istirahat, sore latihan,” ucapnya.

Baca juga:  PSSI Juga Jatuhkan Sanksi Larangan Bermain pada Tiga Pemain Asing Persib

Sementara untuk peluang PSMS Medan menghadapi PSM, Peter mengatakan, saat ini dia fokus untuk persiapan menghadapi pertandingan tersebut. “Semua pemain oke. Saya persiapkan pemain di tim untuk coba menang, selau untuk menang, kita coba sungguh-sungguh,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook

To Top