Nusantara

Polisi Buru Pembakar Kantor Leasing Mandiri Tunas Finance

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan, saat melakukan pendinginan di dalam gedung Kantor Leasing Mandiri Tunas Finance Cabang Medan yang terletak, di Jalan Gagak Hitam Ringroad, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (20/7)./ Kartik Byma

PUBLIKA.CO.ID- Pihak Polsek Sunggal saat ini tengah memburu pelaku pembakaran kantor leasing Mandiri Tunas Finance Cabang Medan yang terletak, di Jalan Gagak Hitam Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (20/7).

Loading...

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan pihaknya sedang memburu pelaku pembakaran kantor leasing Mandiri Tunas Finance tersebut. Selain itu, dia menuturkan, motif pembakaran yang dilakukan pelaku belum diketahui.

“Saat ini masih melakukan pengejaran dan korbannya juga belum bisa dimintai keterangannya, karena masih dalam perawatan,” ujarnya, Jumat (20/7).

Baca juga:  Stafsus Mendes: Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa Sangat Mulia

Dia menyebutkan, berdasarkan keterangan dan olah TKP kejadian, ada seorang nasabah yang kesal sehingga melakukan pembakaran. “Ada salah satu nasabah yang kesal terhadap pihak kantor leasing tersebut, sehingga melakukan penyerangan terhadap beberapa karyawan yang ada di kantor dengan cara membakar gedungnya,” katanya.

Atas kejadian itu, empat orang terluka. “Ada 4 korban yang mengalami luka bakar, dan saat ini masih dirawat di rumah sakit terdekat, sementara untuk pelaku sendiri ada satu,” ungkapnya.

Baca juga:  Kunjungi Korban Banjir, Kapolsek Percut Sei Tuan Bagikan 100 Bungkus Nasi

Kepala Lingkungan (Kepling) IX, Yahman menjelaskan, kejadian pembakaran dilakukan seorang pria. “Tadi ada nasabah membawa dua botol bensin dan langsung membakar kantor itu, setelah itu dia langsung kabur. Kalau soal penyebabnya kita kurang tahu pasti tapi keterangan dari warga pelaku katanya kesal karena mobilnya ditarik pihak kantor leasing itu,” ungkap kepala lingkungan 9 M Yahman.

Baca juga:  Dianggap Menistakan Suku Simalungun, Walikota Siantar Terancam Dimakzulkan

Tampak ratusan warga sekitar mengerumuni, lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sementara itu pihak kepolisian pun langsung melakukan olah TKP agar kasus tersebut cepat terungkap.

Reporter: Kartik Byma

Editor: Rahmat Syahputra

Loading...

Komentar Facebook

To Top