Nusantara

Sesosok Mayat Pria Lanjut Usia di Selokan Gegerkan Warga Sekitar Raksana

Mayat pria paruh baya di selokan dekat sekolah Raksasa, Jumat (20/7)

PUBLIKA.CO.ID- Sesosok mayat pria diperkirakan berusia 60 tahun ditemukan di selokan belakang sekolah Raksana Jalan Perpustakaan, di simpang Jalan Sriwijaya lingkungan VI kelurahan Petisah Tengah kecamatan Medan Petisah, pada Jumat (20/7) malam.

Loading...

Penemuan mayat tanpa identitas ini secara tidak sengaja disaksikan oleh Budi dan Sami ketika melintas. Kedua saksi melihat korban dalam posisi telungkup tak bernyawa. Budi, warga Jalan Mesjid Taufik, kecamatan Medan Timur yang berprofesi sebagai Security menuturkan bahwa ia sering melihat korban di daerah tersebut, korban adalah seorang tuna wisma yang sering berbicara sendiri, ungkap Budi.

Baca juga:  Menjaga Harapan Badak Sumatera Di Leuser

“Sering saya lihat bapak ini bicara sendiri, kadang jalan kaki dia sampai kemana-mana, namanya juga tuna wisma bang,” tuturnya.

Mendengar informasi tersebut pihak kepolisian Sektor Medan Baru, menghubungi tim Inafis Polrestabes Medan untuk langsung melakukan olah TKP. Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Lumban Tobing membenarkan penemuan mayat tanpa identitas ini.

Baca juga:  Sekelompok Pemuda Kampung Aniaya Anggota Polisi Dan Bawa Lari Revolver

“Sudah kita bawa jenazahnya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di lakukan otopsi, sementara ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya.

Reporter: Kartik Byma

Editor: Rahmat Syahputra

Loading...

Komentar Facebook

To Top