OLAHRAGA

Peter Butler Belum Tentukan Nasib Lobo-Yessoh 

Wilfreid Yessoh (kanan) menanti kelanjutannya di PSMS Medan setelah performa buruknya ditambah kehadiran pemain baru PSMS.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Kehadiran dua pemain asing baru PSMS Medan, menjadi sinyalemen posisi dua legiun asing, Wilfreid Yessoh dan Reinaldo Lobo terancam. Namun, Pelatih PSMS Medan, Peter Butler mengaku belum akan mengambil keputusan.

Apa lagi, kedua pemain asing tersebut dinilai menunjukkan performa cukup baik saat PSMS menjamu PSM di Stadion Teladan Medan, Senin (23/7) malam lalu.

Baca juga:  Hadapi Kepri Jaya Momentum PSMS Move On

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengatakan, belum akan mengambil keputusan terkait nasib dua pemain tersebut. “Saya tidak beri keputusan buat Lobo dan Yessoh. Tapi saya senang bagaimana mereka kerja dalam tim  semalam. Tapi anda tahu kita ada masalah cetak gol jadi kita harus coba berbagi situasi,” ujarnya jelang memimpin latihan PSMS di lapangan Stadion Kebun Bunga, Selasa (24/7) sore.

Baca juga:  Disanksi Lagi Untuk Penyalaan Suar, Total Denda PSMS Rp1 Miliar Lebih

Butler juga menilai, Lobi bermain dan bertarung dengan baik di lapangan. Untuk itu, dia belum menentukan sikap.

“Saya senang sekali bagaimana Lobo main, bagaimana dia fight. Jadi kita harus lihat situasi dulu karena kita harus menunjukkan rasa hormat untuk pemain,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja menyebut, nasib Lobo dan Yessoh akan ditentukan malam ini oleh tim pelatih. “Penentuan Yessoh dan Lobo itu urusan pelatih. Kami tidak mau campuri. Tapi info kami dapat tadi, malam ini pelatih gelar rapat menentukan pemain yang bertahan dan tidak, termasuk asing” ucapnya.(Syukri Amal)

Baca juga:  Kepri Jaya Akhiri Perjuangan PSMS di Piala Indonesia

Komentar Facebook



Loading...
To Top