OLAHRAGA

Pilar Asing Baru PSMS Diharapkan Turun Hadapi Bali United

Alexandros Tanidis (kanan) dan Felipe dos Santos Marins (dua kiri) saat latihan ringan di lapangan Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (24/7) sore.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Dua pemain asing baru PSMS Medan, striker asal Brasil, Filipe Marins Dos Santos dan Alexandros Tanidis asal Yunani yang tiba di Medan Senin (23/7) diharapkan bisa diturunkan di laga pertama putaran kedua Liga 1 2018 menghadapi Bali United di Stadion Teladan Medan, Sabtu (28/7) malam.

Loading...

Kedua pemain tersebut langsung mengikuti latihan ringan bersama skuad tim Ayam Kinantan lainnya di lapangan Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (24/7) sore. Pelatih PSMS, Peter Butler, mengatakan, kedua pemain tersebut merupakan pilihannya dan akan segera menandatangani kontrak.

Baca juga:  Roger Federer Akan Jadi Petenis Tertua Dunia

“Mereka tidak ikut latihan hari ini karena perjalanan jauh. Saya kasih mereka sedikit istirahat. Yang lebih penting kita harus buat recovery hari ini buat pemain yang main,” kata mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Namun, Butler berharap, saat menghadapi Bali United, Sabtu (28/7) mendatang, paling tidak satu dari dua pemain tersebut sudah bisa diturunkan. “Saya harap mereka bisa main lawan Bali United, mudah-mudahan bisa,” ucapnya.

Baca juga:  PSMS Kalahkan Persebaya 4-0, Peter Butler: Kami Hidup Untuk Hari Berikutnya

Sementara itu, Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja menyebutkan, pihaknya segera mengikat dua pemain tersebut dengan kontrak. “Secepatnya dikontrak, mungkin besok. Tapi yang pasti secepatnya,” ungkap Julius.

Soal nominal, baik manajemen PSMS Medan dan pemain tersebut sudah menemukan kata sepakat dengan nilai kontrak yang menurutnya tidak terlalu mahal. “Nilai kontrak sudah disepakati dan tidak terlalu mahal. Kalau angkanya nggak usah disampaikan lah,” ucapnya. (Syukri Amal)

Baca juga:  Peter Butler Bilang Ini Soal Pergantian Suhandi ke Dilshod dan Kenapa Dia Akhirnya Dampingi PSMS dari Pinggir Lapangan
Loading...

Komentar Facebook

To Top