OLAHRAGA

Penentuan Nasib Lobo dan Yessoh Usai Laga PSMS-Bali United

Striker asing PSMS Medan, Wilfreid Yessoh (baju putih) berjibaku menghadapi pemain Persebaya beberapa waktu lalu.(ost)

PUBLIKA.CO.ID- Status dua legiun asing PSMS Medan, Wilfreid Yessoh dan Reinaldo Lobo memang masih misteri. Namun, usai laga PSMS Medan kontra Bali United di Stadion Teladan Medan, Sabtu (28/7) malam mendatang, Pelatih PSMS Medan, Peter James Butler akan memberikan pernyataan.

Loading...

Peter Butler mengatakan, pihaknya belum bisa mengungkapkan nasib dua pemain impor tersebut. “Masih ada game Bali United. Kita semua fokus Bali United, dan ketika kita selesai mudah-mudahan dapat tiga poin kita bisa kasih tahu informasi lagi kepada wartawan,” ujarnya, Kamis (26/7).

Baca juga:  PSMS Hadapi PS Tira, Peter Butler: Ini Pertandingan Final, Harus Menang

Pelatih asal Inggris itu beralasan, mengumumkan status pemain yang namanya santer dibicarakan sebagai pemain yang akan dicoret merupakan hal yang tidak menghargai pemain tersebut. “Harus tunggu, itu profesional. Untuk saya bicara saat pemain masih ada di sini, sangat tidak menghargai,” katanya lagi.

Apa lagi kata dia, bukan dia yang melakukan perekrutan terhadap Lobo dan Yessoh. Namun saat dia harus mengumumkannya, dia akan mencari waktu yang tepat. “Saya tidak bikin proses (perekrutan Lobo dan Yessoh). Dengan segala hormat kepada wartawan yang mau tahu informasi itu kalau sekarang tidak bisa. Saya pasti kasih tahu, tapi sekarang tidak bisa,” pungkasnya.

Baca juga:  Ini Dia Rangkaian Kegiatan dan Kemeriahan Indonesia International Bikers Gathering di Lapangan Benteng Medan

Sementara itu tim Bali United telah tiba di Medan, Kamis (26/7) siang. Tim yang diarsiteki Widodo CP itu memilih menginap di Hotel Grandika Medan. Media Officer (MO) Bali United, Made Ngurah Wiryadarma mengatakan, ke Medan, Bali United datang dengan kekuatan 20 pemain.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook

To Top