OLAHRAGA

Susul Amarzukih, Jajang Sukmara Ikutan Angkat Koper dari PSMS

Jajang Sukmara (kanan) mencoba melewati pemain Bali United. Laga tersebut menjadi laga terakhir Masuk di PSMS lantaran dia memutuskan hengkang.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Seleksi alam seolah terjadi di PSMS. Hal itu terlihat dari keputusan bek sayap kiri PSMS, Jajang Sukmara yang memutuskan hengkang dari tim Ayam Kinantan sejak Minggu (29/7) malam.

Kendati belum didapat keterangan resmi dari Jajang Sukmara, namun kuat dugaan hengkangnya dia lantaran sadar kurang memberikan kontribusi terhadap PSMS Medan menyusul Amarzukih yang lebih dulu hengkang.

Baca juga:  Laga PSM Kontra PSMS, Pertaruhan Final Dua Ayam Jantan

Sekum PSMS, Julius Raja membenarkan kabar hengkangnya pria yang biasa disapa Jasuk itu. “Yaa benar. (Jajang Sukmara) sudah pamit mundur. Dan, tidak ada masalah, pamitnya baik-baik,” ujarnya, Minggu (29/7).

Keputusan eks pemain Persib Bandung ini terbilang cukup mengagetkan. Mengingat, dia masih memperkuat PSMS saat lawan Bali United, Sabtu (28/7) malam lalu. Jasuk bermain selama 56 menit sebelum digantikan Gusti Sandria.

Baca juga:  Laga Pamungkas Hadapi PSM, Ini Strategi PSMS Tambal Slot Pemain Absen

Belum diketahui alasan pasti Jasuk keluar dari PSMS. Mengingat hingga kini, pelatih PSMS, Peter Butler, belum memberikan keterangan resmi tentang siapa saja pemain lokal yang akan dibuangnya, meski diakuinya ada lima hingga tujuh pemain lokal akan dicoretnya

Dengan keluarnya Jasuk, ada lima pemain rekrutan eks pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman tak lagi memperkuat tim. Selain Amarzukih, dan Jasuk, sebelumnya ada Sadney Urikhob, Dilshod Sharofetdinov dan Wilfried Yessoh.

Baca juga:  Pulang ke Medan Usai Trial di Eropa, Firza Tunggu Hasil

Sebelumnya, Peter Butler menyebut, perekrutan pemain PSMS sebelumnya sangat salah. “Saya tidak tahu siapa.yang merekrut pemain ini. Tapi memang ini sangat salah,” ucapnya.(Syukri Amal)

Komentar Facebook



Loading...
To Top