OLAHRAGA

Bhinneka Target Curi Poin Hadapi PS Solok

Skuad PS Bhinneka bersama tim pelatih dan ofisial sesaat sebelum berangkat ke Solok, Sumbar, Kamis (27/9).(ist)

PUBLIKA.CO.ID- PS Bhinneka mengawali langkah di kompetisi Liga 3 dengan menghadapi Solok FC, di Stadion M Yamin Sijunjung, Solok, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (29/9). Bertekad menjadikan laga perdana sebagai titik awal positif, tim besutan pelatih Syahrial Effendi menargetkan curi poin.

Loading...

Tim juara 3 Liga 3 Zona Sumut tersebut telah berangkat ke Solok melalui bandara Kualanamu, Kamis (27/9) dengan kekuatan 18 pemain.

“Tim telah berangkat ke Solok lebih awal dari rencana sebelumnya, yang akan berangkat pada Jumat. Pemberangkatan lebih awal dengan tujuan agar para pemain dapat beradaptasi dengan cuaca di Solok sebelum laga dilakoni,” ujar manajer PS Bhinneka Tursilo Hadi saat dihubungi via ponsel, Jumat (28/9).

Baca juga:  Tidak Ditahan, Mantan Bupati Tapteng Sukran Tanjung Segera Jalani Sidang

Dia menuturkan, lawatan tandang ke Solok yang merupakan leg 1 akan dimanfaatkan dengan harapan mencuri poin pada ajang liga 3 zona Sumatera.

Adaptasi cuaca diyakini akan membuat pemain tampil prima untuk meladeni permainan tim tuan rumah yang bermaterikan pemain berkualitas dari akademi Semen Padang,” ungkapnya.

Sementara itu, pelatih PS Bhinneka Syahrial Effendi mengatakan sebelum laga dengan Solok FC, tim telah melakukan latihan secara rutin untuk mengembangkan kemampuan dan keahlian para pemain. Selain berlatih, setiap pemain juga harus menjaga stamina dan fisik agar tidak kelelahan saat pertandingan nanti. Setiap pemain juga telah ditanamkan mental sebagai pemenang pada saat bertanding sehingga dapat mencuri poin di laga perdana.

Baca juga:  Peter Butler Tetap Pantau Laga Persebaya-PSMS dari Bangku Penonton

Meskipun Solok FC dihuni para pemain berkualitas, namun tetap sama dengan tim lain yang memiliki kekuatan dan kelemahan. Kelemahan tim Solok FC menjadi bahan incaran tim pelatih untuk mempermalukan Solok FC di hadapan pendukungnya sendiri.

“Kami tim pelatih telah memiliki strategi untuk diterapkan pada laga nanti. Kami tahu kualitas Solok FC, tetapi kami memiliki keyakinan dan para pemain siap fight untuk memberikan yang terbaik untuk tim,” ucapnya.(Syukri Amal)

Baca juga:  PSMS Waspadai Motivasi Madura United
Loading...

Komentar Facebook

To Top