Nusantara

Jumat Barokah, Polsek Medan Helvetia Berbagi Dengan Parbetor

Jumat Barokah/Publika

PUBLIKA.CO.ID- Laksanakan ‘Jumat Barokah’ Polsek Medan Helvetia bagikan nasi bungkus kepada sejumlah abang becak di Pos Lalulintas Simpang Manhatan, Jl.Pondok Kelapa, Medan, Jumat (28/9)

Loading...

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini diikuti oleh puluhan abang becak bermotor (parbetor). Terpantau seputaran Jl. Gatot Subroto dipenuhi puluhan becak yang berjejer panjang.

Baca juga:  Rapat Di Kementerian, Sesama Anggota DPRD Nias Selatan Malah Bertengkar

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni, SH yang turun langsung membagikan nasi kepada abang becak mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilakukan oleh Polsek Medan Helvetia.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik. Ini merupakan kegiatan rutin kita di Polsek Medan Helvetia untuk berbagi kepada sesama,” ujar Hajah Trila Murni.

Baca juga:  Penjelasan SBY Soal Mobil Kepresidenan

Dia menjelaskan, kegiatan yang sudah berjalan sejak Agustus ini, dilaksanakan bersama dengan Polrestabes Medan dan Polda Sumut. Dan ini merupakan kegiatan yang ke lima kalinya di galakan.

“Kegiatan hari ini kita laksanakan bersama Polrestabes Medan dan Polda Sumut. Ini merupakan kegiatan yang kelima sejak dimulai pada bulan agustus lalu,” ungkap Kompol Trila Murni.

Baca juga:  Lengkong Berbahan Formalin Beredar Di Sumut, Pengawasan BPOM Lemah

Dalam acara tersebut turut hadir mewakili Polda Sumut, Kompol Victor Ziliwu, dan sejumlah pejabat di Polsek Medan Helvetia.

Reporter: Muklis
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook

To Top