OLAHRAGA

Legimin Raharjo Harapkan Tren Raih Poin di Kandang Lawan Terus Berlanjut

Gelandang serang PSMS Medan, Rahmad Hidayat (tengah) dan kapten PSMS, Legimin Raharjo (kanan) saat berlatih persiapan menghadapi Sriwijaya, Kamis (18/10).(ist)

PUBLIKA.CO.ID– Aura optimisme menyelemuti skuad PSMS pada lawatannya ke Palembang, Selasa (16/10) untuk bertarung menghadapi Sriwijaya FC di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (18/10).

Loading...

Skuad Ayam Kinantan bertekad untuk meneruskan tren positif dengan meraih poin atas tim tuan rumah. Harapan itu disampaikan kapten PSMS, Legimin Raharjo. “Persiapan kita sudah bagus. Semoga hasil poin away yang kita dapat belakangan ini bisa berlanjut  di Sriwijaya, kita bisa mendapatkan poin,” ujar Legimin, Selasa (16/10).

Baca juga:  Persib Hadapi PSMS Medan, Duel Musuh Bebuyutan

Pemain bernomor punggung 24 itu menilai, untuk bisa mewujudkan harapan itu, semua pemain Sriwijaya harus diwaspadai. “Intinya semua pemain Sriwijaya harus di waspadai,” kata dia lagi.

Laga Sriwijaya FC vs PSMS sendiri akan berlangsung pada kamis (18/10) di Stadion Jakabaring Palembang pukul 18.30 WIB.

Untuk diketahui, ke Palembang, tim besutan Pelatih Peter Butler tersebut akan bertarung dengan kekuatan 18 pemain termasuk Shohei Matsunaga yang sebelumnya dinilai masih belum pulih dari masalah cedera.(Syukri Amal)

Baca juga:  Satu Pemain Baru Siap Perkuat PSMS Hadapi Persebaya

Pemain yang Dibawa

Kiper :  Abdul Rohim, Dika Bhayangkara

Bek   : Roni Fatahillah, Muhammad Roby, Alexandros Tanidis, Reinaldo Lobo, Fredyan Wahyu, Gusti Sandria, Wanda Syahputra.

Gelandang :  Dio Hasibuan, Abdul Azis, Matsunaga,  Legimin Raharjo, Erwin Ramadani, Frets Butuan, Rahmat Hidayat

Penyerang : Felipe Martins, Antony Putro Nugroho

Loading...

Komentar Facebook

To Top