Nusantara

Terpilih Sebagai Ketua Umum, Fadli Mahsan Berjanji Jadikan KEMBAR Terus Berjaya

PUBLIKA.CO.ID- Fadhli Mahsan S.IP terpilih sebagai Ketua Umum Kesatuan Mahasiswa Batu Bara periode 2018-2020 pada Hasil Musyawarah Besar (Mubes) Kesatuan Mahasiswa Batubara Sumatera Utara (KEMBAR SUMUT) Ke VI yang dilaksanakan di Aula Fakultas Dakwah UIN SU, Sabtu (20/10/2018).

Loading...

Menyambung tongkat estafet di bawah kepemimpinan Irham Ovic, Fadhli Mahsan menang dengan perolehan suara 17 atas lawannya Muhammad Azmi Akbar 7 yang hanya mengantingu suara. Kemudian, ia berpesan akan membawa Organisasi ini kembali ke Khitahnya dalam membentuk karakter khas Mahasiswa Batu Bara.

Baca juga:  Hancurkan Ribuan Telur Dagangan, Dua Preman Kampung ini tak Berkutik saat Dibekuk

“Saya berterimah kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan dengan tulus kepercayaan ini, Insha Allah KEMBAR akan terus berjaya di eranya,”Tandas Fadhli.

Ia juga berjanji kedepan akan menjadikan KEMBAR, yang saat ini baik , menjadi lebih baik lagi.

“Kita bangun KEMBAR lebih baik barsama-sam, ini semua saya sudah fikirkan. Mari kita bergabung, satukan visi misi kita ke depan. KEMBAR yang begitu besar, kita harus bisa menjadi andalan, menjadi motor, baik di dalam daerah maupun di luar daerah, itu yang saya harapkan” harap Fadhli

Baca juga:  Akibat Lelucon Bom Di Pesawat, 8 Penumpang Cedera

Lebih lanjut dikatakannya, dengan lahirnya pemimpin baru ini, semangat yang lama akan kita satukan dengan semangat baru untuk menyulam apa yang sudah terkoyak, dan menyusun apa yang sudah berserak.

Dalam Musyawarah tersebut, juga turut andil dan hadir ketua umum dari masa ke masa. Diantaranya Jasmi Assayuti SH., MH., Burhan SPd.i, Dinul islami SH., M.hum., Husnul Zein S.E, Erwin S.Sos, dan Suwandi Simangunsong.

Baca juga:  Foto-foto "Desa Mati" Ini Jadi Bukti Betapa Dashyatnya Erupsi Sinabung

Reporter: Alvian Khomeini
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook

To Top