Nusantara

Gara-gara Polisi, Ahmad Dhani Kehilangan Rp 1 Miliar

Ahmad Dhani (Foto: Republika)

PUBLIKA.CO.ID – Ahmad Dhani mengaku menderita kerugian karena dicegah keluar negeri atas permintaan polisi. Nominal kerugiannya disebut Ahmad Dhani mencapai Rp 1 miliar.

“Saya juga nggak tahu alasan pencekalan itu apa? Biasanya kan kalau pencekalan itu teroris, koruptor. Saya nggak tahu mau ke mana. Kerugian ya Rp 1 miliar ada lah,” kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Senin (22/10/2018).

Baca juga:  Terindikasi Korupsi, Warga Laporkan Oknum Kepala Desa Ke Kejati Sumut

Pencegahan oleh imigrasi disebut Dhani merugikan dirinya karena rutin ke luar negeri termasuk Yerusalem. Dhani ke Yerusalem karena memiliki usaha agen biro perjalanan.

Tapi pencegahan ke luar negeri menurut Dhani sudah terjadi saat dirinya menjalani proses hukum dalam kasus ujaran kebencian yang kini disidangkan di PN Jaksel.

“Gara-gara pencekalan itu, tahun ini gagal,” katanya.

Baca juga:  Dorong Sumatera Utara Aerotropolis 2024, HMI Sumut Gelar Seminar Nasional

 

AhmadDhani kembali menyebut kasus yang dihadapi dirinya sebagai kriminalisasi. Ahmad Dhani sudah berstatus tersangka pencemaran nama baik di Polda Jatim. Selain itu, Dhani Selasa (23/10) besok akan dipanggil dalam laporan dugaan penipuan/penggelapan investasi vila di Batu, Malang.

“Kriminalisasi, bukan diskriminasi,” tegasnya.

“Saya itu sekarang terdakwa, makanya saya bingung, sudah terdakwa kenapa orang bingung saya tersangka? Saya ini terdakwa, kenapa heboh jadi tersangka? Kan turun derajat lagi. Terdakwa kan levelnya lebih tinggi,” tutur Dhani.(dtk/fdn/fdn)

Baca juga:  Wah, Ustad Tengku Zulkarnain Semarakkan Tablig Akbar Masjid Noer Ida Deliserdang

Komentar Facebook



Loading...
To Top