OLAHRAGA

Diperkuat Kapten Timnas U-16, PSMS Optimistis Tumbangkan Sriwijaya FC

Suasana konferensi pers jelang laga PSMS U-16 kontra Sriwijaya FC U-16, Jumat (26/10).(ist)

PUBLIKA.CO.ID– PSMS Medan U-16 optimistis meraih kemenangan saat menghadapi Sriwijaya FC U-16 pada laga lanjutan Elite Pro Liga 1 U-16 2018 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (27/10) sore. Optimisme itu mencuat, salah satunya karena kehadiran kapten timnas U-16, David Maulana

Loading...

Pelatih PSMS Medan U-16, Reswandi mengatakan, timnya bertekad menjaga tren positif setelah dua laga sebelumnya di putaran pertama meraih hasil imbang atas Sriwijaya FC di Palembang.

Baca juga:  Ingatkah Anda dengan Legenda PSMS Ini? Begini Nasibnya Kini yang Bakal Bikin Ternganga

“Tekad kami tentu saja mencatat kemenangan di kandang sendiri. Apa lagi di Palembang kami menang dalam dua laga di sana,” kata Reswandi didampingi pemainnya Fahrur Rozi, Jumat (26/10) sore di Sekretariat PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga Medan.

Reswandi mengaku tambah optimistis, sebab dalam laga putaran kedua PSMS akan diperkuat pemain Timnas U-16 David Maulana. “David akan kita mainkan besok, jadi kita makin optimis memenangkan laga ini,” ucap Reswandi.

Baca juga:  Medan Utama ke Semi Final Liga 3 Zona Sumut

PSMS Medan U-16 yang dimanajeri Mulyadi Simatupang ini, juga akan diperkuat tiga pemain baru dalam laga menghadapi Sriwijaya FC. Tiga pemain baru PSMS U-16 adalan Arif Lubis, Farhan Nasution dan Jufanov.

“Kehadiran empat pemain baru membuat kami bisa sedikit lega, soalnya sejumlah pemain ada yang kena akumulasi kartu,” kata Reswandi.

Sementara, pemain PSMS Fahri Rozi menyatakan tekad seluruh pemain tampil maksimal. “Kami akan berupaya kembali memetik kemenangan, apalagi kami main di hadapan pendukung sendiri,” kata Fahri.

Baca juga:  Timnas Juara, Herri Zulkarnain Kobarkan Semangat Anak Muda Sumut

Sementara itu, Sriwijaya FC cukup yakkn bisa membalas kekalahan atas PSMS “Kondisi tim sangat fit, semua pemain siap tampil,” ujar Asisten Pelatih, Samsul Anwar didampingi pemainnya Katon Aji sambil menambahkan, menghadapi PSMS U-16, Sriwijaya membawa 20 pemain.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook

To Top