Peristiwa

Bagikan Nasi Bungkus, Kapolsek Tebar Pesan Agar Warga Jangan Mudah Terprovokasi Berita Hoax

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, (Tengah) berfoto dengan masyarakat usai membagikan nasi bungkus di sekitar mapolsek, Jumat (26/10/2018). (Foto: Dok Polsek Percut Sei Tuan)

PUBLIKA.CO.ID – Personel Polsek Percut Sei Tuan bagi-bagi nasi bungkus di Kantor Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, tepat di Jalan Williem Iskandar, Medan, Jumat (26/10).

Sebanyak 150 nasi bungkus dibagikan kepada pengemudi becak bermotot (bettor), tukang sapu jalan, fakir miskin, dan pemulung.

Ini merupakan agenda rutin yang digelar Polsek Percut Sei Tuan setiap Jumat.

Baca juga:  Saksi Ahli Sebut Penyakit Kompol Fahrizal Berbahaya, Bisa Kambuh Sewaktu-Waktu

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri mengatakan kegiatan ini digelar untuk menyampaikan pesan Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Selain kita membagikan nasi bungkus kita juga bersosialisasi kepada mereka, agar saling menjaga kondusifitas serta menciptakan lingkungan yang aman agar mengurangi angka kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan,” katanya.

Baca juga:  Kapolsek Pancur Batu Upayakan Jalur Wisata Menuju Berastagi Tidak Macet

Ia juga berharap masyarakat lebih bijak dalam menanggapi suatu permasalahan. Jangan mudah terprovokasi sehingga dapat menimbulkan masalah.

“Kita berharap masyarakat lebih cerdas lagi dalam menanggapi suatu permasalahan jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax,”pungkasnya.

Penulis: Kartik Bima  

Komentar Facebook



Loading...
To Top