OLAHRAGA

Lapangan Tergenang Air, Laga PSMS U-16 Kontra Sriwijaya Berakhir Imbang 2-2

Laga PSMS U-16 kontra Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Sabtu (27/10) sore dalam kondisi lapangan yang tergenang banjir.(ist) 

PUBLIKA.CO.ID- PSMS Medan U-16 hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 kontra Sriwijaya FC U-16 saat bentrok di Stadion Teladan Medan, Sabtu (27/10) sore dalam kondisi lapangan yang tergenang air setelah diguyur hujan cukup deras dan sempat ditunda dua jam.

Loading...

Laga yang seharusnya digelar pukul 15.00 WIB itu akhirnya dilaksanakan pukul 17.00 WIB. Laga babak pertama berlangsung dalam tempo cepat. Tuan rumah yang diperkuat gelandang Timnas U-16, David Maulana, PSMS Medan melecut semangat tim besutan pelatih Reswandi untuk tampil spartan.

Baca juga:  Pemain Asing Rekrutan Paruh Musim jadi Penentu Kemenangan PSMS atas Sriwijaya

PSMS lebih dulu membuka keunggulan lewat gol yang dilesakkan Arif Nul Hakim Lubis lewat tendangan jarak jauh yang tak bisa dihalau kiper Sriwijaya Chandra Nur Assrovi. Gol balasan Sriwijaya FC tercipta di menit tambahan babak pertama lewat kaki M Akbar Rafsanjani. Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, anak asuh Reswandi tak mau beri kesempatan pada lawan. David Maulana cs terus menggempur pertahanan lawan. M Fahrirozi melesakkan gol dan menbuat tim Ayam Kinantan kembali unggul. Namun sayangnya, kedua tim harus berbagi poin setelah gol kedua untuk Sriwijaya justru diciptakan lewat gol bunuh diri pemain PSMS Medan.

Baca juga:  Peter Butler Ungkap Kunci "Comeback" PSMS atas Persela

Usai pertandingan, Reswandi menilai, kegagalan timnya meraih poin penuh lantaran terlambat mengatasi setiap gerak pemain lawan. Namun peluang bagi David Maulana cs masih terbuka, sebab masih ada sembilan laga untuk dilakoni.

Disinggung mengenai kondisi lapangan tergenang air, menurutnya merupakan maalah besar bagi setiap tim sepakbola. Dan kalau kondisi lapangan berair, sudah jelas sangat susah untuk bermain baik.

“Jadi saya berharap besok sudah tidak ada lagi lapangan becek. Sebab kalau melihat dari kondisi seluruh stadion di Indonesia, hanya stadion Teladan yang masih selalu bermasalah kalau hujan turun. Jadi harapan saya, secepatnya diperbaiki,” kata Rewandi serius.

Baca juga:  Dinilai Menipu dengan Modus Wisata Religi, Gidion Dituntut Penjara 3 Tahun

Pelatih Sriwijaya FC, Syamsul Anwar Ramsa mengatakan, hasil laga pertama merupakan modal cukup baik untuk pertandingan berikutnya, Minggu (28/10)

“Terus terang dengan pemain bermaterikan lokal, ternyata mampu mengimbangi permainan anak-anak tuan rumah. Jadi untuk laga kedua, saya minta kepada seluruh pemain agar bisa mempertahankan tren positif,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook

To Top