Peristiwa

Mitsubishi Pajero Tabrak Pengendara Sepeda Motor, Satu Tewas, Dua Luka-luka

Saskia Rahma Tika tewas tergeletak usai lakalantas berujung maut di Jalan Gaperta Ujung, Selasa (30/10). (Foto IST)

PUBLIKA.CO.ID – Mobil Mittsubishi Pajero Sport yang dikendarai M Phithra Jaya Saragih (40) warga Perumahan Ray Pendopo, Kelurahan Tanjung Sari, Medan menabrak dua pengendara sepeda motor di Jalan Gaperta Ujung, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (30/10/2018) pagi.

Loading...

Dua orang mengalami luka parah, sedangkan seorang mahasiswi perguruan tinggi tewas di tempat.

Korban tewas bernama Saskia Rahma Tika. Sementara dua rekannya bernama Ika Rahayu dan Riki Suwandi mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Sundari.

Baca juga:  Jemaah Naqsabandiyah Al Kholidiyah Jalaliyah Salat Idul Adha Hari Ini

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni saat dikonfirmasi, membenarkan lakalantas berujung maut itu terjadi antara Panjero Sport dengan dua pengendara sepeda motor.

“Benar tadi Saya menerima laporan dari anggota di lapangan bahwa ada kecelakaan di Jalan Gaperta antara mobil penumpang dengan pengendara motor. Sehingga menyembakan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia,” Ungkapnya.

Dari keterangan saksi mata di TKP, kecelakaan terjadi ketika mobil Mitshubishi Pajero Sport yang dikendarai Pithra pria yang disebut sebagai pimpinan pegawai Lapas Tanjunggusta, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Griya menuju Jalan Gaperta Ujung.

Baca juga:  Oknum Polisi dan Ketua Parpol Terciduk Bawa 15 Kilogram Sabu

Setibanya di TKP persisnya di depan minimarket Alfa Midi, mobil yang kendarai oknum PNS tersebut menabrak pengendara motor yang datang dari arah berlawanan hingga terpental beberapa meter.

Sebelum menabrak ketiga mahasiswa, mobil yang melaju kencang berusaha mendahuli mobil Angkot yang di depannya.

“Jadi dari hasil keterangan saksi mata, mobil ini berusaha mendahului mobil angkot di depannya. Namun saat mendahului, dari arah berlawanan dua sepeda motor yang di kendarai para korban melintas. Pengendara mobil hilang kendali hingga menabrak kedua motor yang datang dari arah berlawanan itu,” ujar Kapolsek Medan Helvetia.

Baca juga:  Gaji Belum Dibayar, Ratusan Bidan PTT Geruduk DPRD Madina

Penulis: Kartik Byma

Loading...

Komentar Facebook

To Top