Demokratia

Basyaruddin Nasution Dilantik Sebagai Ketua Golkar Tebingtinggi

H.Umar Zunaidi Hasibuan Walikota Tebing Tinggi memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPD.Partai Golkar Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution (Antara / dhani)

PUBLIKA.CO.ID – Plt.Ketua Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Ahmad Doli Tanjung melantik pengurus DPD.Partai Golkar Tebing Tinggi priode 2015-2010, dan sekaligus melakukan Rapimda Partai Golkar Rabu (31/10) di Gedung Balai Kartini, dihadiri Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dan unsur FKPD Tebing Tinggi.

Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan jika dilihat dari periodenya pengurus Partai Golkar Tebing Tinggi sudah minus 3 tahun. Namun demikian segala yang minus bisa dikejar tentunya dengan kerja keras pengurus DPD Partai Golkar Tebing Tinggi.

Baca juga:  Dadang Jemput Aspirasi Petani Kopi Sipirok Menuju Senayan

Kami juga menyampaikan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Sumut kiranya telah berhasil mewujudkan kepengurusan DPD Golkar Tebing Tinggi yang definitif hal ini menunjukan, bahwa Golkar Provinsi sangat paham dan maklum tentang kharistik kota Tebing Tinggi yang mengharapkan Golkar dapat ikut dalam kontestasi Pemilu tahun 2019, sehingga dapat berjalan seiring dengan partai-partai lain mengambil hati rakyat Kota Tebing Tinggi.

“Kami yakin dan percaya pilihan Golkar Tebing Tinggi untuk mengangkat Basyararuddin Nasution menjadi Ketua DPD Golkar Tebing Tinggi, merupakan pilihan yang tepat karena kami mengetahui bahwa Golkar ini adalah sebuah Organisasi Parpol yang besar, dan ketua terpilih adalah merupakan sosok seorang pemikir yang telah berkontribusi di DPRD Tebing Tinggi terhadap Pemerintah Kota Tebing Tinggi secara positif,” ujarnya.

Baca juga:  Diskusi Badko HMI Sumut-DPP KNPI: Pemuda Dalam Perencanaan Pembangunan Nasional

Golkar adalah merupakan bagian terpenting didalam membangun Kota Tebing Tinggi karena selama ini karena Golkar selalu unggul didalam perolehan suara dalam pemilihan legeslatif di Tebing Tinggi, tentunya tugas ini menjadi sangat berat dan penting bagi pengurus partai Golkar yang baru dilantik untuk mempertahankan atau meningkatkan perolehan suara di Tebing Tinggi, katanya.

Baca juga:  Diskusi Badko HMI Sumut-DPP KNPI: Pemuda Dalam Perencanaan Pembangunan Nasional

Usai acara pelantikan dilanjutkan dengan Rapimda Partai Golkar Tebing Tinggi yang diikuti oleh para Pengurus PK dan PL Golkar se Tebing Tinggi, pengurus Partai Golkar Tebing Tinggi 2015-2020 hasil Musda yang sempat tertunda beberapa kali terdiri dari Ketua Basyaruddin Nasution, Sekretaris Makhyan Zuhri, Bendahara Hj.Animar dan dibantu beberapa unsur pimpinan lainya. (Antara Sumut)

Komentar Facebook



Loading...
To Top