Nusantara

Berkat Kebersamaan, PLN UIW Sumut Capai Target Terbaik Nasional

PUBLIKA.CO.ID- Perusahaan Listrik Nasional (PLN) Persero Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara berhasil raih titel terbaik secara nasional pada program Promo Gebyar Kemerdekaan 2018, setelah melebihi pencapaian target domestik yakni hingga 146 persen.

Hal itu diungkapkan oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sumut Feby Joko Priharto di sela-sela kegiatan peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) yang diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan di Lapangan Benteng Medan, Jumat (2/11/2018).

Baca juga:  Ini Aksi Simpatik yang Dilakukan Grab di Medan Peringati Hari Pahlawan

“Program ini resmi berakhir tadi malam pukul 23.59 WIB dengan penambahan 9 ribu pelanggan lagi di Wilayah Medan,” kata Feby.

Feby menjelaskan, sebelumnya rasa khawatir sempat menerpanya. Sebab meski dua bulan terakhir telah memberikan diskon hingga 50 persen, namun pelanggan yang melakukan penambahan daya masih dibawah 30 persen dari target.

Ditanya soal apakah ada strategi khusus yang dilakukan sehingga dapat meraih hasil memuaskan tersebut, Feby dengan rona wajah berseri di wajahnya menjelaskan, upaya yang dilakukannya tak lain dengan memperkuat kekompakan antar sesama.

Baca juga:  Dua Gardu Induk Beroperasi, 99% Desa di Nias Nikmati Listrik

“Memang ada upaya khusus. Kami melakukannya secara bersama-sama dengan semua teman-teman, mulai dari pimpinan tertinggi sampai terendah,” ungkap Feby.

Pada program Gebyar Kemerdekaan itu, lanjut dia, dijadikan momentum bagi delapan Wilayah Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di bawah UIW Sumut untuk saling bahu-membahu. Inilah menurutnya yang menjadi kunci pencapaian tersebut.

“Jadi motonya bekerja dengan kebersamaan. Dan kita harapkan ini merupakan golden ticket untuk program kedepan. Saya yakin PLN Sumut semakin baik kedepan,” ujarnya.

Baca juga:  Buron Dua Tahun Lebih, Mantan Kadis PU Deliserdang Ditangkap di Rumahnya

Dari delapan Wilayah UP3 yang berada di bawah UIW Sumut, Medan mencatatkan diri sebagai area dengan perolehan tertinggi dalam program Gebyar Kemerdekaan. Hal itu memperkuat posisi UP3 Medan yang selama ini memang menjadi tulang punggung pencapaian kinerja UIW Sumut secara keseluruhan.

Reporter: Muklis
Editor: Asmojoyo

Komentar Facebook



Loading...
To Top