Peristiwa

Tak Ada Palang Perlintasan, Kereta Api Hantam Toyota Avanza

Dua Orang Menderita Patah Tulang Punggung
Jeny Istri Rudi saat di Rawat di Klinik Wina Lestari (Coek) Jalan Masjid, Dusun 3, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang. (IST)

PUBLIKA.CO.ID – Rudy (40) warga Jalan Besi Gg. Damai II Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Medan Area menjalani perawatan bersama kedua keluarganya di Klinik Wina Lestari. Pasalnya mobil yang dikendarainya ditabrak Kereta Api saat melintas di Jalan Pembangunan, Desa Mulirejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

Kejadian tersebut berawal saat Rudy mengendarai Mobil Toyota Avanza BK 1035 IR bersama anaknya, Carvina (4) dan istrinya Jeny (37), saat tiba dijalan Pembangunan menuju jalan Medan-Binjai. Persis di persimpangan Rel Kereta Api Rudy tidak menyangka ada Kereta Api yang sedang melintas. Maka ia pun langsung menyeberangi perlintasan Kereta Api tersebut.

Baca juga:  Simpan Ganja di Kotak Rokok, Habib dan Kiki Diringkus Polisi

Kereta Api yang datang dari arah Medan menuju Binjai langsung menghantam bagian depan sebelah kiri mobil dan terhempas ke pinggir rel.

Atas kejadian tersebut tiga korban, yang mengalami luka- luka dilarikan Ke kelinik Wina Lestari (Coek) Jalan Masjid, Dusun 3, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Melalui Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan, membenarkan, kejadian tersebut tidak menyebabkan korban jiwa, namun tiga korban yang dilarikan ke Klinik mengalami luka-luka.

Baca juga:  Ijeck Pimpin IPHI Sumut Lima Tahun ke Depan

“Untuk korban bernama Rudy mengalami luka ringan di pelipis mata dan masih terasa sakit di dada. Sementara anak dan istrinya mengalami patah tulang di punggungnya,” ungkapnya.

Petugas Lalulintas, Bripka P Tarigan, menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata, sebelum Rudy melintas di perlintasan kereta Api tersebut, alarm bel sudah berbunyi penanda akan ada kereta api yang melintas.

Baca juga:  Saksi Ahli Sebut Penyakit Kompol Fahrizal Berbahaya, Bisa Kambuh Sewaktu-Waktu

“Tidak ada palang perlintasan akan tetapi dikawasan tersebut ada alarm penanda akan ada kereta api yang melintas. Namun Rudy tetap melanjutkan kendaraannya dan akhirnya mobilnya ditabrak kereta api yang sedang melintas itu hingga terhempas ke pinggir rel,” pungkasnya.(Kartik Byma)

Komentar Facebook



Loading...
To Top